Dealer Honda Jakarta, Hadirkan Potongan DP Awal Tahun!

Dealer Honda Jakarta, Hadirkan Potongan DP Awal Tahun!

Dealer Honda Jakarta-Tangerang di bawah PT Wahana Makmur Sejati tengah menghadirkan promo awal tahun. Promo awal tahun ini dihadirkan pada sejumlah model skutik populer. Setidaknya terdapat tujuh model skutik yang mendapatkan promo di awal tahun ini.

Promo yang diberikan dealer Honda Jakarta-Tangerang di awal tahun ini berupa potongan down payment (DP). Selain itu terdapat program tambahan potong tenor untuk cicilan 25-35 bulan pada model BeAT, Scoopy, dan Genio. Kemudian terdapat program tambahan potongan angsuran sebesar Rp 1.750.000 untuk model ADV, Scoopy, dan PCX.

Honda Premium Matic Day

 

Smeentara pada program promo potongan DP terbagi menjadi berdasarkan model motor dengan nominal yang berbeda. Pada Honda BeAT Sporty tahun 2020 potongan DP diberikan sebesar Rp 1,3 juta. Kemudian pada Honda Scoopy lama, potongan DP diberikan sebesar Rp 1 juta.

   Baca Juga: Honda Luncurkan Motor Baru Pekan Depan, PCX 160 Atau CBR150R?

Pada Honda Genio, potongan DP diberikan kepada konsumen sebesar Rp 1,7 juta. Kemudian untuk Vario 125 potongan DP diberikan sebesar Rp 1,4 juta. Sementara pada Vario 150 potongan DP diberikan sebesar Rp 1,6 juta.

HUT 47 Wahana Honda Genio

 

Wahana juga memberikan potongan DP pada skuter matik premiumnya yakni ADV150 dan PCX150. Pada Honda ADV150, potongan DP diberikan sebesar Rp 2,6 juta khusus unit keluaran 2020 saja. Sementara pada PCX150, potongan DP diberikan sebesar Rp 1,2 juta khusus untuk tipe ABS saja.

   Baca Juga: Adu Kencang Kymco X-Town vs Honda Forza, Mana Lebih Cepat?

Informasi lengkap mengenai promo awal tahun ini, konsumen dapat mengunjungi situs Wahana Honda secara langsung. Selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi jaringan dealer Honda Wahana terdekat.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id