Honda Luncurkan Motor Baru Pekan Depan, PCX 160 Atau CBR150R?

Honda Luncurkan Motor Baru Pekan Depan, PCX 160 Atau CBR150R?

PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan undangan mengenai peluncuran produk motor terbarunya. Produk ini akan menjadi motor perdana yang diluncurkan pada tahun 2021 ini. Lantas kira-kira model apa yang akan diluncurkan oleh pabrikan bergambar sayap merah itu?

Kehadiran produk baru dari Honda ini diketahui pertama kali melalui sebuah undangan yang masuk ke email Redaksi OtoRider. Undangna tersebut berjudul 'Undangan Virtual Press Conference dan Test Ride'. Sayangnya tidak dijelaskan secara rinci mengenai produk yang akan diluncurkan oleh AHM.

   Baca Juga: Jangan Nekat, Lawan Arah Bisa Dikenakan Denda Rp 500 Ribu!

Virtual Press Conference sendiri akan berlangsung pada Selasa, 12 Januari 2021 mendatang. Peluncuran akan dilakukan siang hari pukul 13.30 WIB. Sementara untuk pelaksanaan test ride akan berlangsung dua hari setelahnya yakni Kamis, 14 Januari 2021.

Warna Baru Honda CBR150R Thailand

 

Memang sebelumnya terdapat satu produk yang telah hadir di Jepang, yakni Honda PCX 160. Sementara belakangan ini gosip mengenai Honda CBR150R generasi terbaru juga santer terdengar. Namun hingga kini masih belum diketahui mana yang akan mengaspal di Indonesia.

   Baca Juga: Royal Enfield Himalayan 2021 Tertangkap Kamera Dilengkapi Fitur Baru

Kami pun mencoba menghubungi Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager Corporate Communication AHM. Namun hingga berita ini ditulis, belum terdapat jawaban atau keterangan pasti dari Muhib. Kami akan segera memberitahukan ketika terdapat informasi terbaru terkait produk motor baru Honda.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id