Dealer Honda Jakarta-Tangerang Diskon CBR250RR Rp 5 Jutaan!

Dealer Honda Jakarta-Tangerang Diskon CBR250RR Rp 5 Jutaan!
Senin, 3 Mei 2021 10:00
Brian

Dealer Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menghadirkan diskon pada CBR250RR. Promo ini diketahui melalui situs resmi Wahana Honda. Potongan harga yang diberikan pun cukup besar yakni mencapai Rp 5.500.000.

Berdasarkan keterangan dari situs tersebut, tertulis diskon ini berlaku pada pembayaran tunai ataupun kredit. Jika pembayaran secara tunai, maka diskon akan langusng dipotong dari harga on the road. Sementara pada pembayaran secara kredit, diskon akan dipotong dari jumlah uang muka atau downpayment (DP).

   Baca Juga: Hanya Rp 1 Jutaan Per Bulan, Berikut Skema Kredit Honda PCX 160

Tertulis beberapa model yang mendapatkan potongan harga dengan nominal yang sama Rp 5.500.000. Di antaranya EKA, ELA, EK0, EL0, EKC, ELC, ELB, ELD, EKK, EKH, EK2, EKJ, ELH, EL2, ELJ, JE0, JE1, JF0, JF1, JG0, JG2, dan JG3. Promo ini pun dihadirkan pada periode bulan Mei sejak tanggal 1 hingga 31 mendatang.

Honda CBR250RR SP Quisck Shifter

 

Sebenarnya ini bukan promo yang baru ditawarkan oleh PT WMS. Promo yang sama dihadirkan sejak 1 Januari kemarin, namun diperpanjang hingga Maret 2021. Program ini juga hanya bisa dinikmati untuk konsumen umum yang membeli unit secara on the road saja.

   Baca Juga: BeAT Kuasai Penjualan Motor Honda di Jakarta Tangerang, Berapa Banyak?

Sebagai tambahan informasi, Honda CBR250RR ditawarkan dalam tiga varian. Varian standar menggunakan mesin lama ditawarkan mulai Rp 61,8 juta. Sedangkan varian SP dengan mesin baru ditawarkan mulai Rp 73,6 juta dan varian Quick Shifter ditawarkan mulai Rp 77,5 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.