Puluhan Riders Komunitas Honda CB150R Kopdar di Bandung

Puluhan Riders Komunitas Honda CB150R Kopdar di Bandung

 

Komunitas Honda CB150R mengadakan silaturahmi dengan tema 'Kopdar Laki Komunitas Honda CB150R'. Kopdar ini menjadi ajang silaturahmi terutama menyambut bulan Ramadhan. Acara ini pun turut diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh 20 bikers pengguna CB150R dari komunitas Honda Street Fire Club Bandung dan Ikatan Motor Honda Bandung. Kopdar pun berlangsung pada hari Sabtu, 1 Mei 2021 di Duarupa Cafe, Bandung Barat. Bukan hanya sekedar kumpul, acara juga diramaikan dengan berbagai kegiatan.

   Baca Juga: Mengetahui Sejarah Ikatan Motor Honda Jawa Barat, Dibangun Sejak 2009

Kegiatan diawali dengan rolling city yang dimulai dari Gedung Safety Riding Center DAM menuju Duarupa Cafe. Seluruh peserta bersama-sama melakukan kampanye keselamatan berkendara di perjalanan.

Kopdar komunitas Honda CB150R

 

"Ajang ini bisa menjadi salah satu wadah silaturahmi bagi seluruh komunitas. Kumpul bersama dengan satu teman komunitas bisa sekaligus melakukan atau berbagi informasi mengenai perawatan sepeda motor Honda kesayangannya," ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

   Baca Juga: Komunitas Honda Rebel Gelar Bukber dan Bakti Sosial

Tiba di lokasi acara, dilanjutkan ramah tamah antara anggota komunitas selagi menunggu waktu berbuka puasa. Kemudian peserta disuguhkan permainan menarik untuk memeriahkan acara. Acara pun diakhiri dengan berbagi pengalaman dan diskusi untuk kegiatan komunitas di masa pandemi.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id