Honda CB150X Diluncurkan di Jawa Barat, Kapan Diterima Konsumen?

Honda CB150X Diluncurkan di Jawa Barat, Kapan Diterima Konsumen?

 

Honda CB150X kini telah diluncurkan secara regional dan tersedia untuk konsumen di Jawa Barat. Motor sport petualang ini banyak menerima perhatian publik. Lantas kira-kira kapan motor sport petualang 150 cc itu dapat diterima konsumen di Jawa Barat?

Lerri Gunawan selaku Chief Operating Officer PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer Honda di Jawa Barat menjawab pertanyaan tersebut. Menurut Lerri saat ini pihaknya sedang berusaha semaksimal mungkin mendisitribusikan CB150X ke jaringan dealernya. Saat ini proses distribusi dijelaskannya masih bertahap.

   Baca Juga: Penguji Motor Listrik Ducati untuk MotoE: Enteng dan Seimbang

"Memang saat ini produk New CB150X sudah mulai kita ristribusikan ke dealer bukan hanya Bandung, tapi se-Jawa Barat. Masih bertahap juga sehingga tidak semua jaringan dealer kita sudah ada unitnya. Tetapi kita saat ini sudah upayakan setiap jaringan kami memiliki unit ini," ujar Lerri dalam tanya jawab di konferensi pers peluncuran CB150X Jawa Barat, Kamis (23/12).

Honda CB150X Panning

Lerri berpendapat konsumen di Jawa Barat yang berminat dapat mengunjungi dealer terdekat. Pemesanan juga sudah dapat dilakukan di jaringan dealer DAM. Sementara untuk pengiriman unit ke konsumen, Lerri hanya menyebutkan akan diupayakan dapat diterima konsumen secepatnya.

   Baca Juga: Yamaha Bicara Motor Sport 250 cc, Kapan YZF-R25 Terbaru Diluncurkan?

"Konsumen yang berminat bisa mendatangi dealer terdekat dari tempat tinggalnya untuk melihat produk terbaru CB150X ini. Memang kami menerima cukup banyak permintaan dari konsumen. Tapi kami upayakan agar produk ini dapat diterima konsumen dan dapat dinikmati konsumen," pungkas Lerri.

Honda CB150X hadir dalam dua varian yakni standar dan Special Edition (SE) di Jawa Barat. Pada varian standar tersedia warna Glossy Red dan Matte Green dengan harga Rp 32,9 juta OTR Bandung. Sementara pada varian SE tersedia warna Volcano Matte Black yang dijual dengan harga Rp 33,4 juta OTR Bandung.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id