Dealer Honda Jawa Barat Hadirkan Program Back To School

Dealer Honda Jawa Barat Hadirkan Program Back To School
Sabtu, 26 Juni 2021 08:40
Brian

Dealer Honda Jawa Barat menggelar program khusus dengan tema Back To School (BTS) hingga akhir Juni mendatang. Program ini berupa potongan angsuran hingga Rp 3,1 juta. Potongan angsuran ini dapat dinikmati setiap pembelian Honda BeAT Series, Genio Series, dan Vario 125 Series.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic Daya Adicipta Motora berharap program ini memberikan kemudahan. Terutama dalam mewujudkan memiliki sepeda motor baru. Sehingga dapat membantu konsumen setia Honda di Jawa Barat.

Honda Vario 125 dan All New Honda BeAT

“Kami harap beragam promo ini dapat memberikan kemudahan dan membantu konsumen setia Honda dalam mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor terbaru Honda. DAM bersama seluruh jaringan Dealer di Jawa Barat berkomitmen akan terus menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas disertai dengan promo-promo yang menarik,” ujar Lerri dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: GALERI: Motor Mungil Honda Monkey 2022

Potongan setiap pembelian Honda BeAT Series berbeda-beda tiap wilayahnya. Seperti Bandung akan mendapatkan potongan hingga Rp 3,1 juta, Purwakarta potongan Rp 3 juta. Subang, Sumedang, dan Indramayu mendapatkan potongan hingga Rp 2,9 juta.

Honda Vario 125 Biru

Kemudian pada pembelian Honda Vario 125 di wilayah Bandung mendapatkan potongan Rp 3,1 juta. Pada wilayah Bogor dan Depok mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 900 ribu. Sementara di Cirebon, Kuningan, dan Majalengka mendapatkan potongan angsuran 1 bulan untuk tenor 35x.

   Baca Juga: Komparasi Spek Mesin Yamaha Vega Force dan Honda Revo, Pilih Mana?

Terakhir Dealer Honda wilayah Bogor dan Depok menawarkan program potongan angsuran untuk pembelian Honda Genio. Tentunya potongan angsuran ini hadir untuk pembelian secara kredit. Potongan angsuran pada motor ini mencapai Rp 1,6 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.