Dealer Kawasaki Diskon KLX 230 Jadi Cuma Rp 36 Jutaan!

Dealer Kawasaki Diskon KLX 230 Jadi Cuma Rp 36 Jutaan!

Kawasaki KLX 230 merupakan motor trail yang dihadirkan sejak tahun 2019 lalu untuk pasar Indonesia. Di awal tahun ini, salah satu dealer Kawasaki menghadirkan promo untuk motor trail tersebut. Potongan harga yang diberikan pun cukup besar, lebih kurangnya mencapai Rp 6 jutaan.

Jaringan purna jual Kawasaki yang memberikan diskon pada KLX 230 adalah dealer Kawansakti. Informasi ini diketahui pertama kali melalui sosial media Instagram @kawansakti. Lewat unggahan gambar, dealer tersebut membanderol motor trail 230 cc itu dengan harga Rp 36,9 juta dari harga semula Rp 43,3 juta.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja 250 SL Diskon Awal Tahun Jadi Rp 30 Jutaan!

Dalam keterangan tertulis di unggahan tersebut, dikatakan bahwa diskon penawaran hanya untuk minggu ini. Unggahan tersebut tidak menyebutkan secara jelas hingga kapan promo akan berlangsung. Mengenai produk yang mendapatkan promo juga tidak diberi kejelasan mengenai tahun pembuatannya.

Diskon Kawasaki KLX 230

Mengenai informasi diskon Kawasaki KLX 230 lebih lanjut, peminatnya bisa langsung mengunjungi dealer Kawansakti. Dealer mereka tersedia di sejumlah daerah seperti Bekasi, Cikupa, Serang, Rangkasbitung, Kebon Jeruk, dan Bintaro. Tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon konsumen yang hendak meminang motor tersebut.

   Baca Juga: VIDEO: All New Honda CBR150R 2021 First Ride dan Review | OtoRider

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki KLX 230 dibekali oleh mesin 233 cc, SOHC, 1-silinder, 4-Tak, berpendingin udara. Mesin tersebut memiliki konfigurasi diameter 67 mm dan langkah 66 mm. Dengan spesifikasi tersebut, tenaganya mampu mencapai 19 PS di 7.600 rpm dan torsi 19,8 Nm di 6.100 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id