Dealer Yamaha Beri Jas Hujan Gratis, Tertarik? Begini Caranya

Dealer Yamaha Beri Jas Hujan Gratis, Tertarik? Begini Caranya

Awal 2021 dihadapkan dengan musim hujan yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia. Melihat hal tersebut, Yamaha area Madiun-Kediri (Mandiri) mengadakan program berupa 'Promo Service Gratis Jas Hujan'. Nah, berlaku di mana saja promo ini dan  bagaimana cara ikut sertanya?

   Baca Juga: Ketahui Bahaya Mematikan Mesin Motor Menggunakan Standar Samping

Bagi konsumen yang tertarik dengan promo tersebut, cukup melakukan servis motor di dealer resmi Yamaha yang telah ditunjuk sebagai penyelenggara program. Dealer ini di antaranya adalah Armada Pagora Kediri, Merpati Motor Trenggalek, Sumber Mulia Blitar, Tanjung Pinang Pacitan, Solo Motor Madiun, dan Rajawali Ngawi.

Promo servis Yamaha dan konsumen

Nantinya, konsumen cukup melakukan servis dengan minimum biaya sebesar Rp 75.000 serta mengunduh dan melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha Motor. Dengan demikian, secara otomatis konsumen akan mendapatkan jas hujan gratis dari Yamaha.

   Baca Juga: Fitur Eco Indicator Ternyata Bisa Rusak, Kenali Penyebab dan Cara Merawatnya

"Promo ini merupakan bentuk terima kasih Yamaha pada konsumen setia yang terus melakukan service rutin di dealer resmi Yamaha. Dengan adanya program ini juga diharapkan konsumen yang lainnya juga mau melakukan service rutin ke dealer resmi Yamaha terdekat guna menjaga kondisi motornya agar tetap prima," kata Joko Santoso, Koordinator Area Service Development dalam keterangan tertulis.

Melalui promo ini, diharapkan konsumen Yamaha tetap memperhatikan kondisi kendaraanya meskipun di tengah masa pandemi seperti saat ini. Selain itu, agar kondisi motor tetap prima, sehingga aman digunakan untuk mendukung kegiatan mobilitas sehari-hari.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id