Dealer Yamaha Sumatera Bagi-Bagi Diskon Motor Awal Tahun

Dealer Yamaha Sumatera Bagi-Bagi Diskon Motor Awal Tahun

Awal tahun 2021 tampaknya banyak dimanfaatkan sejumlah dealer motor untuk memberikan promo pada produknya. Satu di antaranya adalah dealer Yamaha di wilayah VI yang meliputi Palembang, Lampung, dan Bangka. Dealer motor Yamaha di daerah tersebut memberikan sejumlah program menarik untuk konsumen selama Januari 2021.

"Tidak hanya di akhir tahun saja, tapi di awal tahun pun kami berikan program promo sepeda motor untuk konsumen. Ini dapat menjadi semangat untuk menjalani tahun ini dengan motor berkualitas. Dengan demikian Yamaha ikut mendukung aktivitas sehari-hari konsumen," ujar Hendra Wijaya selaku Chief Yamaha Teritori VI dalam keterangan tertulis.

Lexi S ABS Prestige Silver

 

Pada wilayah Palembang, Main Dealer Thamrin Brothers mengadakan potongan angsuran Rp 50 ribu untuk Gear 125 dan All New NMax 155. Konsumen cukup membayar uang muka Rp 1,4 juta dan angsuran Rp 861 ribu setiap pembelian Yamaha Gear 125. Sementara untuk Yamaha All New NMax hanya membutuhkan uang muka Rp 2,85 juta dan angsuran Rp 1,354 juta per bulannya.

   Baca Juga: Baru Diluncurkan, Yamaha MX King 155 Bisa Tembus 151 Km/Jam!

Kemudian di Lampung, main Dealer Lautan Teduh menyediakan hadiah langsung Tab Android setiap pembelian Yamaha Gear 125. Hadiah ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk meminang matic multiguna tersebut. Khususnya anak muda yang memiliki gaya hidup aktif dan tampil beda.

Yamaha Gear 125 dan FreeGo

 

Sedangkan di Bangka, Dealer Sumber Jadi menggeler program dengan BAF untuk sejumlah tipe motor Yamaha. Yamaha Gear Standar bisa membayar DP Rp 1,8 juta dengan angsuran Rp 970 ribu selama 29 bulan atau angsuran Rp 890 ribu untuk 35 bulan. Yamaha All New NMax mendapatkan uang muka paling murah Rp 3,3 juta dengan angsuran Rp 1,3 juta selama 35 bulan. 

   Baca Juga: Hadir di Vietnam, Mungkinkah Exciter 155 Mengaspal di Indonesia?

Dealer Sumber Jadi juga menawarkan Yamaha Lexi 125 mendapat uang muka Rp 1,2 juta dengan angsuran Rp 1 juta slelama 34 bulan. Yamaha Mio M3 mendapat uang muka hanya Rp 1,5 juta dengan angsuran Rp 839 ribu selama 35 bulan. Yamaha FreeGO mendapat uang muka hanya Rp 1,1 juta dengan angsuran Rp 927 ribu selama 34 bulan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id