Detik-Detik Peluncuran Royal Enfield Meteor 350 di Indonesia

Detik-Detik Peluncuran Royal Enfield Meteor 350 di Indonesia

Royal Enfield bakal segera meluncurkan produk terbarunya ke Indonesia pada hari ini, Rabu (31/3). Seperti dikabarkan sebelumnya, motor yang akan hadir disinyalir adalah Meteor 350. Motor bergaya cruiser klasik modern ini sendiri telah lebih dulu dikenalkan pada Februari lalu.

Sesi peluncuran resmi Meteor 350 ini juga dikabarkan bakal dihadiri oleh Vimal Sumbly selaku Head of APAC Business dan Mark Wells yang merupakan Head of Product Strategy & Industrial Design di Royal Enfield. Hal tersebut diketahui melalui undangan yang diterima oleh redaksi OtoRider beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Suzuki Beri Pembaruan pada Burgman 400, Apa Saja yang Ditawarkan?

Ketika memperkenalkan Meteor 350 Februari kemarin, Vimal mengatakan Indonesia merupakan salah satu pasar utama Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Untuk memperluas jangkauan keseruan berkendara yang sesungguhnya di Indonesia, Royal Enfield meluncurkan all-new Meteor 350.

Launching Royal Enfield Meteor 350 2021

"Dengan Royal Enfield Meteor 350, kami menghadirkan cruiser yang unggul, mudah digunakan dan diakses. Motor ini menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern. Motor ini juga merupakan cara kami untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan pengalaman berkendara yang santai dan terjangkau pada segmen kelas menengah kami," ujar Vimal.

   Baca Juga: 4 Builder Kebanggaan Bali Bersiap Modifikasi Yamaha XSR 155

Meteor 350 hadir dengan sejumlah fitur unggulan, salah satunya adalah pod navigasi TBT (Turn-By-Turn), atau yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper. Fitur ini merupakan perangkat tampilan navigasi yang sangat terfokus untuk petunjuk arah secara real time serta dirancang dengan Google Maps Platform.

Simak informasi lengkapnya mengenai harga dan detail tampilan Royal Enfield Meteor 350 hanya di OtoRider.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id