Optimis di Seri Kedua Qatar, Rossi: Saya Harap Temukan Solusi Masalah Ban

Optimis di Seri Kedua Qatar, Rossi: Saya Harap Temukan Solusi Masalah Ban

MotoGP 2021 telah dimulai dengan gelaran seri pembuka Qatar pada akhir pekan kemarin. Di balapan tersebut, Valentino Rossi mengawalinya dari starting grid ke-4. Namun, di akhir balapan ia justru tercecer ke posisi 12.

Pembalap bernomor 46 ini pun menceritakan masalah yang dialaminya ketika menjalani seri Qatar. Menurutnya, ia merasa kesulitan pada ban belakang. Padahal Rossi berharap meraih hasil maksimal di balapan tersebut.

   Baca Juga: Suzuki Beri Pembaruan pada Burgman 400, Apa Saja yang Ditawarkan?

"Kami mengharapkan lebih dari Grand Prix Qatar, tapi saya kesulitan dalam balapan dan kesulitan dengan ban belakang. Ada beberapa aspek positif yang bisa diandalkan untuk balapan berikutnya, karena posisi keempat di kualifikasi adalah hasil yang bagus. Itu adalah lap tercepat saya di sirkuit, dan saya sangat senang dengan itu," ujar Rossi dikutip dari GPOne.

Valentino Rossi Petronas Yamaha SRT

 

Seri kedua MotoGP 2021 sendiri masih akan digelar di Losail, Qatar pada Minggu (4/4). Rossi mengatakan timnya tengah mempelajari data agar mendapatkan hasil lebih baik di balapan tersebut serta mengatasi masalah yang dialaminya.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha XSR155 Bergaya Flat Tracker

"Sekarang, kami akan menganalisis semua data selama beberapa hari ke depan sebelum latihan bebas, dan kami akan mencoba menyelesaikan masalah yang kami hadapi untuk meningkatkan sensasi pada motornya, dan kami berharap mendapatkan hasil yang lebih baik akhir pekan ini," kata The Doctor, julukan Rossi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id