Dirilis Sejak November Lalu, Kapan Honda CB150X Dikirim ke Konsumen?

Dirilis Sejak November Lalu, Kapan Honda CB150X Dikirim ke Konsumen?

 

Honda CB150X telah hadir di Indonesia sejak November lalu bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Motor ini sendiri menandai kehadirannya sebagai pionir sport adventure touring 150 cc di Tanah Air. Dirilis sejak bulan lalu, kapan Honda CB150X bisa diterima Konsumen?

Ignatius Didi Kwok selaku GM Sales PT Astra Honda Motor (AHM) pun memberikan penjelasan. Menurutnya, AHM bakal mulai mengirimkan Honda CB150X ke konsumen melalui jaringan main dealer dan dealer Honda seluruh Indonesia pada bulan terakhir tahun ini.

    Baca Juga: Terungkap! Tenaga dan Top Speed Honda CB150X

"Kami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat," kata Didi Kwok dalam keterangan tertulis.

Honda CB150X

AHM memasarkan Honda CB150X dalam dua pilihan varian, yakni standar dan Special Edition (SE). Pada varian standar dibanderol sebesar Rp 32.950.000. Sementara itu, varian SE dipasarkan seharga Rp 33.450.000 on the road DKI Jakarta.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha R15 Baru, Pakai Livery GYTR VR46

Honda CB150X hadir dengan pilihan warna Mandala Red dan Amazon Matte Green. Di sisi lain, varian SE memiliki warna Volcano Matte Black yang melengkapi pilihan berkendara penggunanya. Motor ini sendiri diklaim merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id