Cara Membeli Tiket dan Test Ride Di Ajang GIIAS Surabaya 2021

Cara Membeli Tiket dan Test Ride Di Ajang GIIAS Surabaya 2021

 

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 resmi digelar. Acara ini diadakan mulai dari 8-12 Desember 2021 pukul 11.00-21.00 WIB di Grand City Convex. Untuk hadir di acara tersebut, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya pembelian tiket dan mencoba area test ride.

Serupa GIIAS Tangerang November lalu, pembelian tiket hanya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360. Aplikasi ini sendiri sudah tersedia di Appstore dan Playstore. Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo pun turut memberikan penjelasannya.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha R15 Baru, Pakai Livery GYTR VR46

"Kami akan kembali menerapkan penjualan tiket hanya secara online, untuk mengatur kapasitas dan alur pengunjung di area pameran, dengan demikian kami meyakini keamanan dan kenyamanan pengunjung dapat tetap terjaga," ujar Rizwan dalam keterangan tertulis.

GIIAS 2021

Selain pembelian tiket masuk, pengunjung juga dapat dengan mudah menjadwalkan waktu untuk melakukan Test Drive & Test Ride di GIIAS Surabaya 2021 melalui aplikasi GIIAS Auto360. Dengan merencanakan kedatangan dan kegiatan selama berada di pameran, pengunjung dapat memastikan selalu aman dan nyaman ke GIIAS 2021.

   Baca Juga: Komunitas Honda ADV150 Gelar Touring, Bawa Misi Mulia

Tak hanya itu, Gaikindo juga terus menghimbau agar para pengunjung memastikan sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum berkunjung ke GIIAS Surabaya 2021. Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id