Dua Skuter Baru Royal Alloy GP150S dan TG300S, Siap Lawan Vespa?

Dua Skuter Baru Royal Alloy GP150S dan TG300S, Siap Lawan Vespa?

 

Skuter retro-klasik khas Inggris yakni Royal Alloy menambah dua produk barunya untuk pasar Indonesia. Di bawah PT Utomo International (UTOMOCORP) Royal Alloy secara resmi meluncurkan GP150 dam TG300S. Kira-kira apa saja yang ditawarkan oleh kedua produk terbaru tersebut?

Royal Alloy merupakan skuter klasik yang pernah hidup di era tahun 1960-an di Inggris. Kehadirannya di masa modern kini ingin menghidupkan kembali gaya hidup retro klasik. Tampilan klasiknya dihadirkan melalui desain, kerangka dan bodi besi seperti pada zaman keemasannya.

Royal Alloy GP150

 

"Gaya retro-klasik ini dipadukan dengan teknologi mesin serta keselamatan dan kenyamanan yang moderen. Sehingga dapat menjadi produk yang dapat digunakan bagi mereka yang ingin bernostalgia dan juga individu yang menginginkan skuter klasik berteknologi masa kini serta nyaman dan aman untuk digunakan," ujar Denny Utomo selaku CEO UTOMOCORP di Jakarta, Kamis (15/4).

   Baca Juga: Tampil Kian Ekspresif, AHM Beri Sentuhan Warna Baru pada Honda Rebel

Pada Royal Alloy TG300S menawarkan desain klasik dengan bodi berbahan besi dan mesin injeksi 300 cc. Beragam teknologi terbaru turut ditawarkan lewat produk ini, seperti Advance anti-dive front suspension dan sistem pengereman ABS. Lampu-lampu pada produk ini juga telah mengusung teknologi LED di semua sisinya.

Royal Alloy TG300S

 

Kemudian pada Royal Alloy GP150 juga menawarkan desain klasik sebuah skuter dengan bodi berbahan besi dan mesin injeksi berkapasitas 150 cc. Bagian pengereman depan dan belakang skuter retro-klasik ini juga telah dilengkapi teknologi ABS dari Bosch. Bagian lampunya juga telah menggunakan teknologi LED baik lampu utama, lampu rem, hingga lampu sein.

   Baca Juga: Resmi! Skutik Trondol Italjet Dragster 200 Mengaspal di Indonesia

Kedua produk baru dari Royal Alloy ini merupakan rakitan utuh dari Thailand. Harga banderolnya untuk model TG300S adalah sebesar Rp 159 juta untuk on the road DKI Jakarta. Sedangkan Royal Alloy GP150 dibanderol sebesar Rp 59 juta untuk on the road DKI Jakarta.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id