Federal Oil Bagikan Motor dan Logam Mulia Lewat Sobek Berhadiah

Federal Oil Bagikan Motor dan Logam Mulia Lewat Sobek Berhadiah
Jumat, 19 November 2021 11:00
Brian

Federal oil kembali mengadakan program berhadiah bersakala nasional dengan tajuk "Sobek Berhadiah Federal Oil 2021". Program ini dihadirkan untuk seluruh konsumen setia Federal Oil. Hadiah yang disediakan pun sangat menarik, mulai dari sepeda motor Yamaha XMax, Honda BeAT, logam mulia dan ribuan hadiah lainnya.

"Federal Oil berkomitmen untuk selalu dekat dan memberikan solusi kepada konsumen kami. Ini adalah solusi dari Federal oil terhadap masyarakat yang memasuki fase baru setelah periode pandemi. Program Sobek Berhadiah 2021 ini merupakan program yang jauh lebih besar skalanya dibanding tahun lalu dan diikuti ribuan konsumen," ujar Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: WR 155R Punya Livery Baru, Intip Perbedaan Spek Mesin dengan CRF150L

Agar dapat mengikuti program ini, caranya sangat mudah dan dapat langsung berkesempatan menerima hadiahnya. Cukup membeli produk Federal Oil yang memiliki tanda promo, lalu sobek labelnya, dan temukan kode unik. Kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 99911, tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah yang akan didapatkan.

Sobek Berhadiah Federal Oil

Program ini telah berjalan dan beberapa konsumen sudah merasakan kemenangannya. Terdapat dua orang konsumen yang beruntung mendapatkan sepeda motor di Tasikmalaya dan Jambi. Sementara terdapat ratusan ribu pemenang hadiah lainnya.

   Baca Juga: Beda Rp 700 Ribuan, Ini Harga Terbaru Honda Vario 125 dan Yamaha Lexi

Pemilihan hadiah dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi pandemi seperti ini. Program ini juga diadakan agar konsumen tetap merawat sepeda motornya. Sementara itu, program berlangsung hingga 31 Desember 2021 dan masih memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.