Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Social Media Award 2021

Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Social Media Award 2021

 

Federal Oil merupakan salah satu merek produk otomotif yang cukup aktif di jejaring sosial media. Keaktifannya di dunia daring, membuat merk pelumas yang satu ini meraih penghargaan Social Media Award 2021. Sebelumnya Federal Oil pernah memenangkan penghargaan ini dan kembali meraihnya di tahun 2021 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants.

“Di masa pandemi ini kita lebih aktif di dunia digital supaya lebih bisa menggapai konsumen, karena konsumen sekarang juga lebih banyak bermainnya digital, jadi kita juga mengikuti perkembangan dan dunianya konsumen," ujar Patrick Adhiatmadja selaku Chairman PT Federal Karyatama dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Honda Luncurkan CBR1000RR-R SP 2022 serta Livery 30th Anniversary

Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager mengatakan hal yang senada. Menurutnya saat ini mendengarkan kemauan dan kebutuhan konsumen sangat penting. Terutama melalui platform media sosial yang menjadi wujud nyata respon positif konsumen.

Federal Oil Menangkan Social Media Award 2021

"Kita selalu mendengarkan apa keinginan konsumen dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen yang terbaru dengan menghadirkan berbagai solusi. Tentunya penghargaan ini menjadi wujud nyata bahwa konsumen merespon positiif solusi yang kami hadirkan seiring dengan banyaknya pembicaraan positif mengenai Federal Oil di social media," tambah Hasril.

   Baca Juga: GALERI: Royal Enfield Tour of Indonesia 2021, Lintasi 1.500 KM

Sebagai tambahan informasi, Social Media Award diselenggarakan oleh majalah Marketing bekerjasama dengan MediaWave dan lembaga Survey independen. Pemenang Social Media Award adalah merek yang diperbincangkan secara positif di media sosial. Pengumpulan data sendiri dilakukan lewat Facebook, Twitter, Instagram, dan media digital lainnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id