Sudah Produksi Lokal, Bagaimana Layanan Aftersales Motor KTM?

Sudah Produksi Lokal, Bagaimana Layanan Aftersales Motor KTM?

 

KTM Indonesia meluncurkan tiga model anyar sekaligus beberapa waktu lalu. Ketiga produk tersebut terdiri dari KTM 250 Adventure, Duke 250, dan Duke 200. Deretan motor ini pun disebut telah diproduksi lokal. Lantas, bagaimana layanan aftersales-nya?

Kristianto Goenadi selaku President Director PT Penta Jaya Laju Motor pun memberikan penjelasan. Menurutnya, konsumen tak perlu khawatir dengan layanan aftersales dari merek KTM. Ia mengklaim KTM Indonesia telah memiliki beberapa jaringan.

   Baca Juga: Tips Perawatan Busi Motor, Kapan Harus Diganti?

"Aftersales kita ada 10 network ya, ada 10 dealer tersedia semua. Kemudian kalau kita lihat, dengan produksi lokal harusnya enggak ada masalah," jelas Kristianto saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

KTM Duke 200 dan Duke 250 2021

Kristianto menambahkan proses pemesanan, pengiriman, dan penyerahan dokumen motor kini bisa dilakukan dengan cepat. Ia mengaku proses tersebut membutuhkan waktu sekitar dua mingguan. Ketiga unit motor anyar itu juga dalam kondisi ready stock dan sudah dapat dipesan.

   Baca Juga: Soal Trek Mandalika, Rea: Sirkuitnya Sangat Bagus, Tapi...

"Ready stock. Kita ready. Launching pun kita tunda sampai memang produksi kita siap. Pemesanan dan pengiriman segera ya. Jadi, kayak kemarin yang sudah masuk, kita dalam waktu 2-3 hari kita bisa kirim. Surat-surat enggak ada masalah, sekitar 2 minggu kita selesai semua," ujar Kristianto.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id