Sudah Produksi Lokal, Bagaimana Layanan Aftersales Motor KTM?

Sudah Produksi Lokal, Bagaimana Layanan Aftersales Motor KTM?
Kamis, 25 November 2021 14:00
Thio Pahlevi

KTM Indonesia meluncurkan tiga model anyar sekaligus beberapa waktu lalu. Ketiga produk tersebut terdiri dari KTM 250 Adventure, Duke 250, dan Duke 200. Deretan motor ini pun disebut telah diproduksi lokal. Lantas, bagaimana layanan aftersales-nya?

Kristianto Goenadi selaku President Director PT Penta Jaya Laju Motor pun memberikan penjelasan. Menurutnya, konsumen tak perlu khawatir dengan layanan aftersales dari merek KTM. Ia mengklaim KTM Indonesia telah memiliki beberapa jaringan.

   Baca Juga: Tips Perawatan Busi Motor, Kapan Harus Diganti?

"Aftersales kita ada 10 network ya, ada 10 dealer tersedia semua. Kemudian kalau kita lihat, dengan produksi lokal harusnya enggak ada masalah," jelas Kristianto saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

KTM Duke 200 dan Duke 250 2021

Kristianto menambahkan proses pemesanan, pengiriman, dan penyerahan dokumen motor kini bisa dilakukan dengan cepat. Ia mengaku proses tersebut membutuhkan waktu sekitar dua mingguan. Ketiga unit motor anyar itu juga dalam kondisi ready stock dan sudah dapat dipesan.

   Baca Juga: Soal Trek Mandalika, Rea: Sirkuitnya Sangat Bagus, Tapi...

"Ready stock. Kita ready. Launching pun kita tunda sampai memang produksi kita siap. Pemesanan dan pengiriman segera ya. Jadi, kayak kemarin yang sudah masuk, kita dalam waktu 2-3 hari kita bisa kirim. Surat-surat enggak ada masalah, sekitar 2 minggu kita selesai semua," ujar Kristianto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.