GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition

GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition
Minggu, 5 Desember 2021 11:10
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk terbaru dari merek Moto Guzzi ke Tanah Air. Merayakan hari jadi ke-100 tahun, Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition resmi meluncur. Nah, apa saja yang ditawarkan oleh kedua motor ini?

Hadir sejak 1921, Moto Guzzi disebut telah menunjukkan kesetiaan terhadap nilai yang selalu menjadi komitmennya melalui desain abadi dan penuh gaya sebagai representasi akan semangat berkendara. Seratus tahun dari sebuah kendaraan roda dua, kemenangan, petualangan, dan perayaan memberikan arti tersendiri terhadap merek berlogo Elang tersebut.

   Baca Juga: Yamaha Rilis R15 Anyar, Simak Harga Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150

Marco Noto La Diega selaku Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan Moto Guzzi merupakan warisan brand yang berdiri terlama dari seluruh jajaran merek ternama di PT Piaggio Indonesia. Pada kesempatan ini, ia sangat senang mempersembahkan kepada Indonesia dua model edisi terbatas yang dihadirkan secara eksklusif dan menggambarkan secara tepat semangat dari brand Moto Guzzi yang penuh eksplorasi.

Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition

Moto Guzzi V7 Stone Centenario Limited Edition mendapatkan tampilan khusus terbaru bernama Livrea Centenario (Centennial Livery). Tampilan ini turut dilengkapi logo spesial anniversary pada mudguard depan hingga warna hijau pada side frame yang khas, sadel vintage berwarna coklat klasik, dan tangki bahan bakar berwarna abu-abu matte dengan logo elang emas yang membentangkan sayapnya.

Sementara itu, Moto Guzzi V85 TT Centenario Limited Edition mewujudkan hasrat akan petualangan dan kebebasan di segala medan, lengkap dengan gaya premium. Motor ini juga menampilkan warna dan simbol ikon "Otto cilindri" atau "Delapan Silinder".

Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition

Balutan hijau matte di mudguard depan dan panel samping, tangki bahan bakar abu-abu matte, dan sadel berlapis coklat disebut akan menunjukkan kehadirannya yang istimewa di jalan. Memamerkan lencana peringatan 100 tahun di mudguard depan dan versi berlapis emas dari elang Mandello yang legendaris, sebagai pernyataan 100 tahun penuh warisan untuk menemani petualangan berkendara.

   Baca Juga: Banyak Ubahan, Kawasaki Rilis Versys 650 2022

"Dengan Centennial livery eksklusif dan memukau yang memancarkan warna unik dan otentik khusus 100 tahun, Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Edisi Terbatas ini jelas ideal bagi para penggemarnya yang selalu mencari pengalaman eksplorasi terbaik, dengan semangat dan kebanggaan untuk sebuah motor legendaris dan tak lekang oleh waktu. Kami berharap rangkaian sepeda motor edisi terbatas ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berkendara bersama Moto Guzzi hingga 100 tahun ke depan,” ujar Marco.

Nah, berapakah harganya? Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dibanderol sebesar Rp 550.000.000 on the road Jakarta. Sedangkan, Moto Guzzi V85 TT Centenario dipasarkan di Indonesia seharga Rp 670.000.000 on the road Jakarta.

Berikut detail tampilan dari Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition:

Galleri foto GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition Galleri foto GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition Galleri foto GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition Galleri foto GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition Galleri foto GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition Galleri foto GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition Galleri foto GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition Galleri foto GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition Galleri foto GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition Galleri foto GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition Galleri foto GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition Galleri foto GALERI: Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Centenario Limited Edition
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.