Tekiro Tools Beri Dukungan untuk Sekolah Balap Pemula

Tekiro Tools Beri Dukungan untuk Sekolah Balap Pemula
Minggu, 5 Desember 2021 13:05
Thio Pahlevi

Merek perkakas otomotif, Tekiro Tools berikan dukungan bagi perkembangan olahraga balap di Indonesia. Hal tersebut diwujudkan dengan melakukan kunjungan ke sekolah balap khusus pemula 43 Racing School di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat. Tak hanya berkunjung, mereka juga menyerahkan seperangkat perkakas otomotif kepada sekolah tersebut.

Sekolah balap 43 Racing School sendiri adalah sekolah balap milik M. Fadli yang merupakan mantan pembalap motor nasional juga peraih medali emas di cabang balap sepeda pada Asian Paragames 2018. Sekolah ini dikhususkan bagi para remaja berusia di bawah 20 tahun dan fokus pada motor sport yang memang menjadi level akhir bagi semua kancah balap motor internasional.

   Baca Juga: Espargaro Optimistis Bisa Lebih Baik dari Lorenzo dan Pedrosa di Honda

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Tekiro menyerahkan seperangkat perkakas otomotif yang langsung diterima oleh M. Fadli. Peralatan ini di antaranya seperti lemari perkakas, kunci-kunci set, obeng, tang, tools set, kunci torsi, dan masih banyak lagi.

Tekiro Tools

"Tekiro yang merupakan merek perkakas otomotif senantiasa peduli akan perkembangan dunia otomotif di Tanah Air terutama bagi pembalap-pembalap muda yang ingin meraih prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. Kami memilih 43 Racing School karena sekolah ini memiliki komitmen dan konsistensi dalam menciptakan pembalap-pembalap berkualitas di Indonesia," kata Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro.

   Baca Juga: Yamaha Rilis R15 Anyar, Simak Harga Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150

Novitasari menambahkan peralatan ini merupakan perkakas otomotif yang biasa dibutuhkan untuk perbaikan dan maintenance motor. Dengan tools yang berkualitas seperti Tekiro, diharapkan tidak akan merusak komponen motor yang digunakan oleh para pembalap, terutama saat lomba.

"Terimakasih support-nya terhadap sekolah balap 43 Racing School. Semoga dengan support dari Tekiro bisa ikut memajukan dunia otomotif khususnya untuk pembalap muda Indonesia," ujar M. Fadli.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.