GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300

GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300
Minggu, 18 April 2021 09:00
Brian

Royal Alloy Tiara Grande alias TG300 meruakan skuter klasik yang telah resmi diluncurkan oleh PT Utomo International (UTOMOCORP). Skuter ini memiliki penampilan yang cukup unik seperti motor pada tahun 1960-an. Meski demikian sejumlah tampilan kekinian turut dihadirkan pada skuter tersebut.

"Gaya retro-klasik ini dipadukan dengan teknologi mesin serta keselamatan dan kenyamanan yang moderen. Sehingga dapat menjadi produk yang dapat digunakan bagi mereka yang ingin bernostalgia dan juga individu yang menginginkan skuter klasik berteknologi masa kini serta nyaman dan aman untuk digunakan," ujar Denny Utomo selaku CEO UTOMOCORP di Jakarta, Kamis (15/4).

Royal Alloy TG300S

 

Yang membuat Royal Alloy TG300 tampil klasik adalah garis desainnya yang lebih membulat. Hal ini bisa dilihat melalui bentuk lampu hingga ke bagian tepongnya. Tidak seperti seri Royal Alloy GP yang masih terlihat beberapa garis tegas. 

   Baca Juga: Dapat Penyegaran, Bagaimana Detail Spesifikasi Honda Vario 125 2021?

Secara dimensi Royal Alloy TG300 memang cukup besar dibandingkan model lain yang meluncur di Indonesia. Tampilan besar ini bisa dilihat dari spakbor hingga bentuk tepongnya yang memanjang ke belakang.

Royal Alloy TG300

 

Meskipun berpenampilan klasik, Royal Alloy tetap memberikan fitur kekinian pada TG300. Hal ini bisa dilihat dari lampu pencahayaan LED baik di depan, belakang, dan seinnya. Bagian speedometer juga telah dilengkapi dengan teknologi digital serta penyematan sistem pengereman ABS dari Bosch.

   Baca Juga: Mau Miliki Motor Termurah BMW? Intip Harga Baru G 310 GS dan G 310 R (April 2021)

Perihal mesin, Royal Alloy TG300 dibekali dapur pacu 278 cc, 1-silinder, 4-katup, 4-tak, berpendingin cairan. Sistem pengapiannya disebutkan menggunakan injeksi dari Magnetti Mareli dengan kompresi 11,0:1. Hasilnya tenaga maksimalnya mencapai 21,4 dk di 7.250 rpm dan torsi 23 Nm di 5.000 rpm.

Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300 Galleri foto GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.