Gelaran Kompetisi Balap Virtual Federal Oil Segera Masuki Babak Final

Gelaran Kompetisi Balap Virtual Federal Oil Segera Masuki Babak Final

 

Komunikasi dan interaksi terus dijalin oleh Federal Oil dengan para pelanggan, khususnya penggemar MotoGP kelas Moto2 musim 2021. Federal Oil pun menghadirkan solusi guna memeriahkan musim balap tahun ini dengan mengadakan kegiatan seperti kompetisi balap virtual dengan tagar #SiapAduBalap. Nah, bagaimana keseruannya?

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Austin, Amerika 2021: Duo Yamaha Berharap Hasil Terbaik!

Kompetisi ini sendiri digelar sejak Juli lalu dan segera memasuki babak final. Babak pamungkas tersebut bakal mempertemukan para finalis guna memperebutkan podium pada Minggu (3/10) pukul 17.00 WIB. Pertandingan balap virtual itu dapat disaksikan melalui kanal YouTube serta Instagram Federal Oil Indonesia.

Kompetisi balap virtual Federal Oil

Kompetisi #SiapAduBalap ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki game console dan bisa mengunduh official video game MotoGP21. Sebelumnya, setiap bulan terdapat finalis yang dipilih berdasarkan catatan waktu balap dan akan diadu pada babak final.

   Baca Juga: Dijual Mulai Rp 21 Jutaan, Simak Harga Terkini Honda Vario 125 dan 150

Nantinya, terdapat dua kategori yang akan kembali diadu, yaitu kategori PS (PlayStation) dan PC. Kategori PS dipilih 3 finalis, sedangkan PC 7 finalis. Masing-masing finalis akan diadu menurut kategorinya. 

Di akhir kompetisi, tiga orang finalis teratas telah disiapkan piala kemenangan. Selain itu, hadiah voucher dengan total nilai hingga 50 juta rupiah pun dipersiapkan untuk para pemenang.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id