Generasi Terbaru Honda Kirana meluncur di Kamboja, Harga Rp 38 Juta!

Generasi Terbaru Honda Kirana meluncur di Kamboja, Harga Rp 38 Juta!

 

Pecinta roda dua di Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Honda Kirana. Motor bebek itu cukup legendaris meneruskan nama Astrea dan Legenda di masa jayanya. Kini Honda meluncurkan penerusnya di Kamboja dengan nama Honda Dream 125, kira-kira bagaimana penampilannya?

Secara desain, tampilan Honda Dream 125 tidak banyak perubahan sehingga desainnya masih mirip Honda Kirana. Mulai bentuk lampu depan, bodi samping, hingga ke bagian belakang di lampu remnya. Bahkan di bagian kaki-kakinya masih menggunakan pelek jari-jari dengan rem tromol baik di depan dan di belakangnya.

   Baca Juga: Usai MX King, Yamaha Rilis Aerox 155 Livery World GP 60th Anniversary

Dikutip dari Greatbiker, mesin Honda Dream 125 menggunakan kubikasi sebesar 124,85 cc, berpendingin udara, 4-percepatan, dan masih menggunakan karburator. Sayangnya tidak terdapat penjelasan detil mengenai tenaga yang dihasilkan. Namun mesin ini dikenal sangat awet dan tangguh untuk digunakan.

Honda Dream 125

Memang tidak banyak fitur yang ditawarkan pada Honda Dream 125, motor ini lebih menawarkan kepraktisan daripada kecanggihannya. Bagian lampu masih menggunakan bohlam, baik dari lampu utama dan seinnya. Bagian speedometer juga masih menggunakan model analog yang sangat ketinggalan zaman.

   Baca Juga: Kawasaki W175 TR SE Dapatkan Diskon Hingga Rp 7 Jutaan!

Meski demikian, harga Honda Dream 125 terblang cukup tinggi walaupun punya desain dan fitur yang usang. Bocoran harganya disebutkan dijual setara dengan Rp 38 juta. Harga tersebut dibanderol lebih tinggi daripada Honda Scoopy yang dibanderol setara Rp 21,9 juta saja.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id