Kawasaki W175 TR SE Dapatkan Diskon Hingga Rp 7 Jutaan!

Kawasaki W175 TR SE Dapatkan Diskon Hingga Rp 7 Jutaan!

 

Kawasaki W175 TR SE merupakan motor retro dengan gaya petualang yang meluncur di akhir tahun 2019 lalu. Motor yang satu ini menjadi varian paling baru dari W175 series yang diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Menuju akhir tahun 2021, kini pabrikan hijau itu memberikan diskon harga untuk motor tersebut.

Berdasarkan Instagram @kawasaki_indonesia, diskon yang diberikan pada W175 TR SE mencapai Rp 7 jutaan. Diskon tersebut membuat motor retro bergaya petualang itu dijual dengan harga Rp 24,9 juta on the road. Harga tersebut berlaku untuk pembeli di Jabodetabek dan Jawa Barat saja.

   Baca Juga: Tak Dapat Diskon PPnBM, Penjualan Motor Masih Bisa Naik

Sayangnya tidak terdapat keterangan mengenai kapan promo harga ini akan berlangsung. Sementara promo ini sudah berlangsung sejak Sabtu (2/10) kemarin. Sebelumnya Kawasaki W175 TR SE dijual dengan harga normal Rp 32,3 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Diskon Kawasaki W175 TR SE

Sebagai tambahan informasi Kawasaki W175 series dibekali mesin 177 cc, 4-Tak, SOHC, karburator Mikuni VM24 serta berpendingin udara. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 13 PS pada 7.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.000 rpm. Keluaran tenaga ini dipadu dengan sistem transmisi manual 5-percepatan.

   Baca Juga: Usai MX King, Yamaha Rilis Aerox 155 Livery World GP 60th Anniversary

Namun pada Kawasaki W175 TR SE memiliki sedikit konfigurasi yang berbeda dari segi knalpot dan suspensi. Knalpotnya dibuat khusus untuk meningkatkan tenaga di putaran bawah layaknya motor petualang. Bagian kaki-kaki terutama di depan memiliki spakbor yang lebih tinggi untuk memberikan kenyamanan saat melewati jalan off-road. 

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id