Usai MX King, Yamaha Rilis Aerox 155 Livery World GP 60th Anniversary

Usai MX King, Yamaha Rilis Aerox 155 Livery World GP 60th Anniversary

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali merilis produk dengan livery Yamaha World GP 60th Anniversary. Balutan warna perayaan enam dekade keikutsertaan di kasta tertinggi ajang kejuaraan balap dunia, World Grand Prix (MotoGP) itu disematkan pada All New Aerox 155 Connected/ABS. Nah, bagaimana tampilannya?

   Baca Juga: Oli Bisa Bikin Suara Mesin Motor Halus, Mitos atau Fakta?

Livery Yamaha World GP 60th Anniversary mengusung konsep "The Racing Blood of Yamaha". Livery ini diklaim tidak hanya menggambarkan karakter dan jiwa Yamaha yang kental dengan dunia Motorsport, tetapi juga menunjukkan "Spirit of Challenge" atau semangat Yamaha dalam mengarungi kompetisi kejuaraan World Grand Prix selama 60 tahun terakhir sejak 1961. Di ajang tersebut, Yamaha sukses mencatatkan 511 titel kemenangan di berbagai level kejuaraan hingga 2020.

All New Aerox 155 Connected/ABS Yamaha World GP 60th Anniversary

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM mengatakan dunia Motorsport telah menjadi bagian yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam perjalanan sejarah serta budaya Yamaha. Kiprah 60 tahun berkompetisi di kejuaraan balap dunia dengan lebih dari 500 kemenangan yang diraih disebutnya tidak hanya menjadi catatan sejarah membanggakan, namun turut menjadi bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menguji diri dalam meraih kemenangan di level tertinggi.

"Passion dan semangat juara inilah yang kami bagikan kepada konsumen melalui livery spesial yang tersemat pada beberapa model motor berkarakter sport. Jika sebelumnya livery tersebut telah disematkan pada MX King 150, kini pecinta Maxi Yamaha pun dapat merasakan semangat juara itu melalui kehadiran All New Aerox 155 Connected/ABS Yamaha World GP 60th Anniversary livery di awal bulan Oktober ini," ujar Anton.

All New Aerox 155 Connected/ABS Yamaha World GP 60th Anniversary

Aura sporty diklaim terasa begitu kuat saat livery tersebut diadopsi ke All New Aerox 155 Connected/ABS melalui perpaduan dominasi  putih dengan sentuhan garis merah yang membentang di sisi bodi motor. Pada garis merah tersebut, turut diaplikasikan grafis 'Speed Block' yang menjadi simbol dan identitas dari Yamaha Racing Team.

   Baca Juga: Komparasi Spek Mesin Kawasaki Z650RS Lawan Honda CB650R, Siapa Unggul?

Bagian pelek All New Aerox 155 Connected/ABS dibalut dengan kelir emas. Yamaha beralasan pemberian warna emas tersebut untuk merepresentasikan kedigdayaan Yamaha dalam memenangkan ratusan titel kejuaraan di ajang World Grand Prix sejak enam dekade terakhir.

Berbekal tampilan anyar, berapakah harga All New Aerox 155 Connected/ABS livery Yamaha World GP 60th Anniversary ini? Skutik tersebut mulai tersedia di dealer pada Senin, 4 Oktober 2021 dan dipasarkan seharga Rp 29.900.000 on the road Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id