GIIAS 2021 Resmi Dibuka, Harga Tiket Mulai Rp 50.000

GIIAS 2021 Resmi Dibuka, Harga Tiket Mulai Rp 50.000

 

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 secara resmi kembali digelar. Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini bergulir sejak tanggal 11-21 November. Perhelatan otomotif ini diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo mengatakan status PPKM Kabupaten Tangerang yang turun ke level 1 menjadi hal yang patut disyukuri. Meskipun status PPKM telah turun, penyelenggaraan GIIAS 2021 tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

GIIAS 2021

Pada brand motor, terdapat beberapa merek yang turut meramaikah perhelatan otomotif ini. Di antaranya adalah Honda, CF Moto, WMoto, SM Sport, SYM, Benelli dan Keeway. Di sisi lain terdapat 17 merek mobil yang tergabung dan 4 merek kendaraan komersial.

   Baca Juga: Motor Baru Honda Sudah Siap Mejeng di GIIAS 2021

Rizwan Alamsjah selaku Ketua II Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2021 mengatakan pameran tahun ini menghadirkan berbagai inovasi teknologi. Inovasi banyak dibawa oleh para pemain besar di industri otomotif di Indonesia. Hal ini membuktikan Indonesia memiliki peran penting bagi industri otomotif dunia.

GIIAS 2021

“Indonesia memiliki peran yang penting bagi industri otomotif secara global, oleh karena itu puluhan kendaraan, teknologi dan konsep akan diperkenalkan di GIIAS 2021, termasuk juga diantaranya adalah perkenalan mobil listrik dan peluncuran world premiere,” kata Rizwan.

   Baca Juga: Aturan Baru! Kini Datang ke GIIAS 2021 Tak Lagi Ada Batasan Usia

Oleh karenanya, jika Anda tertarik datang ke GIIAS 2021, jangan lupa mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 untuk pembelian tiket. Selain itu terdapat beberapa informasi lain seperti lokasi penjemputan shuttle dan acara apa saja yang akan hadir. Pastikan Anda telah menjalani dua kali vaksin dan memenuhi protokol kesehatan selama di pameran.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id