Hadang All New CB150R, Yamaha Hadirkan Warna Baru Vixion R

Hadang All New CB150R, Yamaha Hadirkan Warna Baru Vixion R
Sabtu, 21 Agustus 2021 08:00
Brian

Baru-baru ini All New Honda CB150R Streetfire diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor. Pesaing terdekatnya yakni Yamaha Vixion R pun tak mau kalah dengan hadirnya warna baru yang lebih segar. Motor yang sudah hadir sejak 2007 ini mendapatkan warna baru yakni Metallic Blue.

Warna Metallic Blue ini terinspirasi dari R Series yang ingin menunjukkan tampilan prestige sport. Karakter tersebut disebutkan sesuai dengan Vixion R yang memiliki performa tinggi dan dapat diandalkan saat berkendara jauh. Selain bodinya, bagian velg juga mendapatkan warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha.

   Baca Juga: Beri Layanan Maksimal, Karyawan Dealer Yamaha Jabodetabek 100% Sudah Divaksin

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan penyematan warna baru ini menambah nilai Vixion R. Selain itu memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas untuk para penggunanya. Diharapkan warna baru yang selaras dengan DNA motor sport Yamaha dapat memenuhi keinginan konsumennya saat ini.

Warna Baru Yamaha Vixion R

"Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan. Sensasi performa berbeda pun didapatkan ketika menggunakannya sehari-hari karena merepresentasikan karakter pemiliknya dalam berkendara dan mendukung kelancaran aktivitas,” ujar Anton dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Enggak Takut Pegal, Posisi Duduk Santai Yamaha All New NMax 155 Dipadu Setelan Suspensi Belakang

Hadirnya warna baru Vixion R Metallic Blue pun tidak merubah harga banderolnya. Pilihan warna baru ini masih tetap dibanderol seharga Rp 31.880.000 untuk on the road DKI Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.