Beri Layanan Maksimal, Karyawan Dealer Yamaha Jabodetabek 100% Sudah Divaksin

Beri Layanan Maksimal, Karyawan Dealer Yamaha Jabodetabek 100% Sudah Divaksin
Jumat, 20 Agustus 2021 15:00
Thio Pahlevi

Yamaha Jabodetabek secara bertahap telah memberlakukan wajib vaksin bagi seluruh karyawan dealer Yamaha di area Jabodetabek sejak Juni 2021. Oleh sebab itu, kini karyawan dealer Yamaha dipastikan sudah 100 % divaksin. Sehingga, Yamaha mengaku siap melayani para konsumen setia dengan maksimal, tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Frengky Rusli selaku Chief DDS Jabodetabek mengatakan aturan wajib vaksin tidak hanya diberlakukan kepada karyawan Yamaha saja, namun juga ke karyawan dealer-dealer Yamaha khususnya di area Jabodetabek. Sehingga menurutnya konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk berkunjung ke dealer-dealer Yamaha.

   Baca Juga: Puig: Marc Marquez Telah Kembali ke Potensi Sebenarnya

"Melalui vaksinasi seluruh karyawan ini, Yamaha juga turut mendukung pemerintah dalam mencapai target kekebalan kelompok atau herd immunity," ujar Frengky dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Dealer dan bengkel Yamaha

Protokol kesehatan pun selalu diterapkan oleh dealer-dealer Yamaha dalam melayani konsumennya. Sebelum dealer beroperasi, seluruh area dilakukan penyemprotan disinfektan. Selain itu, di setiap dealer telah disediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer yang dapat digunakan oleh para konsumen. Setiap dealer juga dilengkapi kursi tunggu dengan pembatasan jarak. Tak kalah penting, area dealer Yamaha merupakan area wajib masker.

   Baca Juga: Spesifikasi Yamaha QBIX 125, Harga Rp 100 Juta Pakai Mesin Soul GT 125?

"Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. Selain rasa nyaman, kemudahan juga menjadi hal utama dalam kondisi pandemi saat ini, maka itu Yamaha juga menyediakan fasilitas SKY (Service Kunjung Yamaha) untuk mempermudah konsumen servis motor kesayangannya di rumah," jelas Frengky.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.