Hadirkan Program Menarik, Honda Sport Moto Show 2021 Resmi Digelar

Hadirkan Program Menarik, Honda Sport Moto Show 2021 Resmi Digelar
Selasa, 26 Oktober 2021 14:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Sport Moto Show 2021. Acara yang diadakan di Paris Van Java, Bandung sejak 25-31 Oktober 2021 tersebut menampilkan jajaran motor sport Honda. Nah, apa saja yang ditawarkan dari acara ini?

Mengusung tema "Excite Your Ride Ini Baru Laki" with Honda Sports Bike, gelaran tersebut menampilkan line-up motor sport Honda seperti CBR250RR SP, CBR150R, dan CB150R Streetfire. Selama kegiatan berlangsung, pengunjung dapat menikmati program menarik pembelian motor Honda. Program ini antara lain potongan angsuran hingga 3x untuk tenor 35x, 2x untuk tenor 29x, dan 1x untuk tenor 23x setiap pembelian seluruh varian motor sport Honda, kecuali CBR250RR.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2021 Usai Seri Emilia-Romagna: Siapa Kandidat Juara 2?

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan acara ini kembali hadir untuk memenuhi tingginya antusiasme masyarakat terhadap motor sport Honda yang memiliki performa terbaik di kelasnya. Sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Honda Sport Moto Show 2021

"Tidak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung juga dapat melihat dan melakukan pembelian beragam aksesoris dan apparel sport Honda. Kegiatan ini juga tentunya digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," jelas Handi dalam sesi bincang virtual bertajuk 'Silaturahmi dan Webinar Product Knowledge Sepeda Motor Honda' pada Selasa (26/10).

   Baca Juga: Punya Warna Baru, Intip Detail Spesifikasi Lengkap Yamaha MT-25

Tak hanya itu, para pengunjung yang hadir juga diklaim dapat merasakan bersama keseruan beragam aktivitas menarik di booth Honda seperti games Pump Drag Race dan berkesempatan mendapatkan merchandise exclusive dari Honda. Keseluruhan aktivitas ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dan meminimalisir adanya sentuhan tangan serta tetap jaga jarak sesama pengunjung lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.