Hampir Semua Motor Honda Dapatkan Promo Di Jawa Barat

Hampir Semua Motor Honda Dapatkan Promo Di Jawa Barat

Awal tahun 2021 tampaknya menjadi semangat bagi industri sepeda motor untuk menjual produknya. Semangat tersebut bisa dilihat dari beragam diskon yang hadir selama bulan Januari. Satu di antaranya adalah PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer Honda di Jawa Barat yang menghadirkan banyak promo.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Markating, & Logistic DAM mengatakan di awal tahun ini pihaknya memiliki semangat baru. Pihaknya memberikan sejumlah promo di seluruh jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat. Dirinya mengatakan, informasi promo kali ini mudah didapatkan oleh calon konsumen melalui sistem pesan online.

“Beragam program menarik ini bisa didapatkan di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat, dan apabila konsumen ingin mencari informasi seputar sepeda motor Honda, seperti halnya info produk, pembelian, pemeliharaan hingga layanan Honda lainnya bisa menghubungi Virtual Sales Assistant DARA melalui nomor WhatsApp 0811-2291-723,” ujar Lerri dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Tetapkan Kendaraan Tak Ikut Uji Emisi Bisa Ditilang

Promo yang diberikan pada hampir semua segmen motor, baik itu matic, cub, dan sport. Pada segmen matic, terdapat pada BeAT Sporty dengan potongan sebesar Rp 400 ribu selama persediaan masih ada. Kemudian dealer Honda Jawa Barat ini juga memberikan diskon pada Honda Scoopy dengan potongan sebesar Rp 200 ribu.

Promo Diskon Honda Jawa Barat

Bagi pecinta skutik premium, Dealer Honda Jawa Barat ini menghadirkan diskon PCX sebesar Rp 1 juta. Sementara untuk pembelian Honda ADV150, mendapatkan potongan yang sama, yakni Rp 1 juta. Potongan terbesar diberikan pada skutik premium besar, yakni Honda Forza dengan potongan hingga Rp 11 juta.

   Baca Juga: Wajib Uji Emisi, Berapa Parameter Gas Buang Kendaraan?

Kemudian pada segmen Cub, konsumen bisa menikmati potongan harga sebesar Rp 500 ribu untuk pembelian Honda Supra GTR150. Kemudian untuk motor bebek dengan desain klasik, Honda memberikan diskon sebesar Rp 4 juta untuk pembelian Super Cub C125. 

Terakhir untuk segmen sport, Honda memberikan diskon Rp 5 juta setiap pembelian CBR250RR. Semua potongan harga di atas berlaku untuk setiap pembelian secara tunai ataupun kredit. Tentunya setiap promo yang diberikan terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id