Petronas Yamaha pada Valentino Rossi: Kami Ingin Dia Bersenang-Senang

Petronas Yamaha pada Valentino Rossi: Kami Ingin Dia Bersenang-Senang

Valentino Rossi akan menjalani musim balap MotoGP 2021 di Tim Petronas Yamaha. Di sana, ia akan berduet bersama Franco Morbidelli dengan menggunakan motor Yamaha spesifikasi pabrikan. Di tim tersebut, Rossi juga akan bekerjasama dengan Razlan Razali selaku Kepala Tim. Belakangan, Razlan pun memberikan komentarnya terkait harapannya pada Rossi.

   Baca Juga: Petronas Yamaha: Valentino Rossi Bakal Temukan Keluarga Sejati Di Sini

Razlan mengatakan menyenangkan bisa memiliki pembalap seperti Valentino Rossi. Ia pun turut berterima kasih pada Rossi atas kepercayaannya bergabung dengan timnya. Bersama dengan Franco Morbidelli, Razali berharap Rossi bisa terus tampil kompetitif di MotoGP 2021.

Johan Stigefelt Petronas Yamaha

"Menyenangkan memiliki 'rookie' seperti Valentino Rossi bersama dengan Frankie (sapaan Morbidelli). Sekali lagi, keputusan itu tidak begitu mudah karena Anda tahu orang seperti Valentino pantas untuk melanjutkan karirnya, terutama di tengah pandemi ini dan sebagainya. Kami ingin dia terus kompetitif, dan kami ingin dia bersenang-senang," kata Razali dilansir dari GPOne.

   Baca Juga: Lebih Dekat dengan Jenny Anderson, Data Engineer Baru Marc Marquez

Razali juga mengungkapkan kemungkinan Rossi melanjutkan karirnya di musim 2022 mendatang. Namun, terdapat sejumlah hal yang dipertimbangkan untuk mewujudkan hal tersebut, salah satunya konsistensi dari penampilan The Doctor, julukan Rossi. 

"Dalam hal, dia ingin balapan hanya jika di level tinggi dan Yamaha menginginkan hal yang sama. Jadi ini juga perlu dievaluasi untuk masa depan. Kita perlu melihat seberapa kompetitif dia di awal dan kemudian akan ada evaluasi yang sesuai," jelas Razali.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id