Harga Aksesoris Resmi All New Honda CB150R, Mulai Rp 50 Ribuan!

Harga Aksesoris Resmi All New Honda CB150R, Mulai Rp 50 Ribuan!

 

All New Honda CB150R Streetfire secara resmi meluncur untuk pasar Tanah Air sejak Rabu (5/5) lalu. Motor sport naked ini telah mendapatkan tampilan yang cukup berbeda dari generasi lamanya. Salah satu fokus perubahan di generasi baru adalah penggunaan kaki-kaki yang cukup besar dengan suspensi upside down.

Namun selain penggunaan suspensi upside down, All New CB150R Streetfire juga mendapatkan ubahan yang lebih sporty. Di antaranya dengan menggunakan pelek yang lebih racing, mirip seperti All New CBR150R dengan palang berbentuk huruf Y. Bagian shroud juga diubah guna memberi fungsi aliran udara yang lebih baik.

Aksesoris Resmi All New CB150R Streetfire

Bagian setang juga dirasa cukup banyak berubah, kini posisi setang menjadi lebih tinggi dengan raiser yang panjang. Bagian tengah setang juga tampil cukup besar seperti sebuah fatbar.

   Baca Juga: All New CB150R Streetfire Meluncur, Pakai Upside Down Mulai Rp 30 Jutaan!

Seperti biasa pihak AHM menghadirkan sejumlah aksesoris resmi yang ditawarkan kepada konsumen. Setidaknya terdapat tujuh komponen aksesoris yang dijual secara resmi mulai dari visor sampai ke fender-nya. Tentunya aksesoris resmi ini tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitasnya serta mudah digunakan.

Aksesoris Resmi All New CB150R Streetfire

Mengenai harga, tentunya cukup beragam sesuai dengan komponennya masing-masing. Seperti tutup tangki, dibanderol yang paling murah yakni hanya Rp 50 ribu saja. Kemudian yang paling mahal adalah Seat Cowl yang dibanderol hingga mencapai Rp 390 ribu.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Line-up Vespa, Naik Rp 700 Ribuan!

Berikut daftar harga aksesoris resmi All New Honda CB150R Streetfire:

1. Visor: Rp 180 ribu
2. Tank Pad: Rp 110 ribu
3. Seat Cowl: Rp 390 ribu
4. Radiator Protector: Rp 110 ribu
5. Fuel Lid Pad: Rp 50 ribu
6. Fender Eliminator: Rp 360 ribu
7. Engine Cover: Rp 110 ribu

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id