Komunitas Honda ADV150 Gelar Touring, Bawa Misi Mulia

Komunitas Honda ADV150 Gelar Touring, Bawa Misi Mulia

 

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang menggelar kegiatan touring bersama komunitas. Kali ini, komunitas yang terlibat adalah para pengguna Honda ADV150. Tak hanya touring, perjalanan juga bertujuan untuk memberikan manfaat bagi sekitar.

   Baca Juga: Komparasi Konsumsi BBM TVS Callisto vs Honda BeAT, Irit Mana?

Wahana selaku pembina komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mengklaim selalu mengutamakan kegiatan yang dapat menguntungkan banyak kelompok. Hal ini pun salah satunya terangkum dalam kegiatan yang dilakukan terbatas serta mengikuti prokes ketat bertajuk 'ADV Urban Exploride'.

Komunitas Honda ADV150

Kegiatan ini mengajak pecinta Honda ADV yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Jakarta dengan beberapa kegiatan positif. Hal tersebut turut dijelaskan oleh Andra Friandana, Marketing Communication Wahana. "Jadi tidak hanya sekadar kumpul dan touring saja, kami selalu berusaha untuk ciptakan kegiatan postif dan dapat memberikan manfaat untuk orang banyak," ucapnya.

Di kegiatan ini, Wahana mengajak komunitas melakukan donasi untuk warga di lokasi wisata Kampung Adat Gunung Dago Bogor, Jawa Barat. Lokasi ini sengaja dipilih dalam rangka mendongkrak kembali tujuan wisata yang terpaksa tutup akibat pandemi. Dengan kehadiran belasan anggota komunitas Honda ini diharapkan dapat memicu kembali masyarakat luas guna mengunjungi berbagai lokasi wisata dan menggerakkan kembali ekonomi masyarakat sekitar.

Komunitas Honda ADV150

   Baca Juga: Pol Espargaro Kesal, Namun Tidak Menyesal Pindah ke Repsol Honda

Berbagi pengetahuan terkait keselamatan diri untuk anggota komunitas yang kerap berkendara jauh juga tersemat dalam acara ini. Basic life support diberikan dengan beragam materi mendasar untuk mengatasi korban kecelakaan di jalan raya. Beragam kondisi yang dialami korban kecelakaan mulai dari membuka helm hingga penanganan patah tulang turut dijelaskan pada kesempatan ini.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id