Honda ADV350 Secara Resmi Melantai di Pameran Otomotif EICMA 2021

Honda ADV350 Secara Resmi Melantai di Pameran Otomotif EICMA 2021

 

Honda ADV350 secara resmi diluncurkan dalam ajang pameran otomotif EICMA 2021 di Milan. Skutik petualang ini sebelumnya memang kerap menjadi gosip hangat. Beberapa gambar render tebakan hadirnya skutik ini juga sempat muncul selama beberapa kali.

Secara konsep desain, Honda ADV350 masih mengusung skutik bergaya petualang. Garis desain keseluruhannya tidak jauh berbeda dengan saduaranya yakni X-ADV 750 dan ADV150. Skutik petualang ini dibuat pertama kalinya di pabrik Honda Atessa, Italia.

Dilansir dari Moto.it, Honda ADV350 disebutkan dapat melibas jalanan tanah ataupu aspal. Selain itu kenyamanan pengendara juga menjadi hal utama dalam rancangan skutik tersebut. Di bagian bawah jok terdapat bagasi berkapasitas 48 liter dan kompartemen depan dilengkapi USB-C untuk mengisi daya ponsel.

Honda ADV350

Honda ADV350 juga sudah dibekali teknologi tanpa kunci alias keyless. Bagian windshield dapat diatur ketinggiannya dengan empat penyetelan. Sementara pada panel instrumennya sudah berteknologi LCD yang dapat terintegrasi dengan Smartphone.

   Baca Juga: Makin Dekat ke Tanah Air, Yamaha R7 Digosipkan Meluncur di Vietnam

Fitur lainnya pada Honda ADV350 adalah hadirnya Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan Emergency Stop Signal (ESS). Selain itu bagian suspensinya juga dibuat dengan model upside down dan suspensi belakang dengan tabung. Bagian depannya menjadi hal yang cukup istimewa karena memiliki jarak main cukup panjang hingga 125 mm.

Honda ADV350

Di bagian mesin, Honda ADV350 ini ditenagai mesin berkapasitas 330 cc, SOHC, 4-katup, berteknologi eSP+. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga 29,2 dk di 7.500 rpm dengan torsi maksimum 31,5 Nm di 5.250 rpm. Mesin tersebut dikabarkan sudah lulus uji emisi standar Euro5.

   Baca Juga: VIDEO: Motor Pertama Juara WSBK Mandalika 2021 | Kawasaki ZX-10RR Jonathan Rea | OtoRider - Indonesia

Honda ADV350 tersedia dalam tiga warna di Milan, yakni Spangle Silver Metallic, Mat Carbonium Gray Metallic, dan Mat Carnelian Red Metallic. Sayangnya Honda tidak langsung memberitahukan berapa harga banderol untuk skutik petualang tersebut.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id