Makin Dekat ke Tanah Air, Yamaha R7 Digosipkan Meluncur di Vietnam

Makin Dekat ke Tanah Air, Yamaha R7 Digosipkan Meluncur di Vietnam

 

Yamaha R7 besar kemungkinan untuk didistribusikan di negara tetangga yakni Vietnam dalam waktu dekat. Hal ini diketahui lewat dokumen informasi konsumsi bahan bakar Yamaha R7 yang bocor ke publik. Pada dokumen tersebut, terpampang nama R7 dengan nama importir Yamaha Motor Vietnam.

Dilansir dari MotoSaigon, disebutkan beberapa model motor Yamaha akan segera masuk ke Vietnam. Selain Yamaha R7, gosip mengatakan terdapat model baru MT-10 SP juga akan masuk ke negara tetangga itu. Namun tentunya R7 memiliki sensasi tersendiri, mengingat motor tersebut merupakan pengganti R6 yang sangat legendaris.

   Baca Juga: Berhasil Podium Di Race 1 dan 2 WSBK Mandalika, Intip Motor Milik Rea

MotoSaigon pun mempublikasikan pengumuman hasil uji konsumsi bahan bakar dari Yamaha R7. Dapat terlihat dengan jelas terdapat nama Yamaha R7 lengkap dengan nama importir. Namun, dokumen tersebut rilis di Vietnam sehingga memiliki tulisan dengan bahasa setempat.

Dokumen Yamaha R7 Vietnam

Dari dokumen tersebut terdapat beberapa hal yang bisa diambil informasinya. Salah satunya adalah konsumsi bahan bakar Yamaha R7 yang disebutkan mencapai 4,35 L/100km atau setara 23 km/liter. Angka tersebut tidak dijelaskan dalam kondisi seperti apa motor dites dan gaya berkendaranya.

   Baca Juga: Tampil Serba Baru, Berikut Perubahan Di Sektor Mesin KTM Duke 200 2021

Hingga saat ini Yamaha Motor Vietnam belum membuat pengumuman resmi tentang distribusi Yamaha R7 di Vietnam. Namun dengan adanya dokumen ini, besar harapan peluncuran dilakukan dalam waktu dekat. Bagaimana menurut Anda? Kira-kira kapan meluncur di Tanah Air ya?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id