VIDEO: Motor Pertama Juara WSBK Mandalika 2021 | Kawasaki ZX-10RR Jonathan Rea | OtoRider - Indonesia

VIDEO: Motor Pertama Juara WSBK Mandalika 2021 | Kawasaki ZX-10RR Jonathan Rea | OtoRider - Indonesia
Rabu, 24 November 2021 09:00
Brian

Ajang World Superbike (WSBK) Mandalika telah usai digelar pada akhir pekan Minggu (21/11) kemarin. Ajang balap bergengsi kelas internasional ini pada akhirnya dapat kembali diselenggarakan di Indonesia. Balapan ini diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit yang merupakan sirkuit terbaru di Indonesia.

Balapan WSBK Mandalika yang merupakan seri terbaru untuk pertama kalinya dimenangkan oleh Jonathan Rea. Jonathan Rea berhasil menjuarai dua balapan WSBK Mandalika dalam dua kondisi yang berbeda yakni kering dan hujan. Meskipun memenangi dua balapan di Indonesia, Jonathan Rea gagal keluar untuk mempertahankan gelar juara dunia.

   Baca Juga: Cicilan Suzuki Gixxer SF 250, Uang Muka Cukup Rp 5 Jutaan!

Banyak yang menarik selama balapan WSBK Mandalika berlangsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Mulai dari melihat motor tunggangan Jonathan Rea yakni Kawasaki Ninja ZX-10RR. Hingga melihat kondisi Sirkuit Mandalika yang menjadi objek wisatawan baru di Lombok.

Paddock Tim WSBK 2021 dan Trek Sirkuit Mandalika

OtoRider pun mendapatkan kesempatan untuk menonton ajang balap WSBK Mandalika lewat undangan dari Kawasaki. Reviewer kami, Thio, langsung terbang dari Jakarta untuk melihat keseruan balapan final tersebut. Mau tahu bagaimana keseruan selama balapan dan bagaimana tampilan dari motor Kawasaki Ninja ZX-10RR? Tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Makin Dekat ke Tanah Air, Yamaha R7 Digosipkan Meluncur di Vietnam

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.