Honda CB150R Streetfire Dapat Potongan Rp 1 Juta di Jawa Barat

Honda CB150R Streetfire Dapat Potongan Rp 1 Juta di Jawa Barat

 

Dealer Honda Jawa Barat yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan program potongan harga. Program potongan harga ini diberikan kepada setiap pembelian All New CB150R Streetfire. Adanya program ini merupakan kerjasama dengan seluruh Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

DAM menhadirkan program Repeat Order (RO) dan Trade In (TI) untuk setiap pembelian Honda All New CB150R Streetfire. Potongan harga yang diberikan pun senilai Rp 1.000.000 untuk periode pembelian bulan Oktober 2021. Namun terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon konsumen.

   Baca Juga: VIDEO: Tes Jarak Yamaha NMax 155 Connected/ABS Pas Bensin Kedip

Pada promo Repeat Order All New Honda CB150R Streetfire, hanya berlaku pada konsumen yang telah memiliki All Cub Honda, BeAT, Scoopy, Vario Series, dan All Sport Honda. Sementara untuk Trade In dapat dilakukan selain dari konsumen pengguna motor Honda.

Launching All New Honda CB150R Streetfire Bandung

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, marketing, dan Logistic DAM mengatakan program ini hadir sebagai bentuk apresiasi. Selain itu juga memberikan kemudahan kepada para pecinta motor naked sport untuk memiliki All New Honda CBR150R Streetfire. Dengan demikian motor tersebut dapat menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari.

   Baca Juga: Honda Supra 110 Masih Dijual di Vietnam Dengan Harga Rp 11 Jutaan!

“Sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan,” ujar Handi dalam keterangan tertulis.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id