Honda Supra 110 Masih Dijual di Vietnam Dengan Harga Rp 11 Jutaan!

Honda Supra 110 Masih Dijual di Vietnam Dengan Harga Rp 11 Jutaan!

 

Motor bebek di Indonesia memang semakin meredup, namun hal ini sangat berbeda dengan negara tetangga yakni Vietnam. Di Vietnam pasar motor bebek masih banyak diminati oleh warga setempat. Bahkan Honda sampai meluncurkan Honda Wave 110 Alpha Limited Edition.

Honda Wave 110 memang tidak ada di Indonesia, namun secara tampilannya mengingatkan kita dengan Supra Fit 110. Motor ini pada zamannya dikenal sebagai bebek yang sangat tangguh. Bahkan motor bebek ini dikenal akan keiritan bahan bakarnya.

Honda Wave Alpha Limited Edition 110

Dilansir dari MotoSaigon, Honda Wave 110 Alpha Limited Edition merupakan edisi terbatas dari Honda Wave 110. Pada varian ini, motor bebek tersebut mendapatkan warna bodi yang senada dengan bendera Vietnam. Uniknya terdapat gambar bola yang diletakkan di bagian sayap motor.

   Baca Juga: VIDEO: Tes Jarak Yamaha NMax 155 Connected/ABS Pas Bensin Kedip

Seperti yang pernah hadir di Indonesia, Honda Wave 110 Alpha Limited Edition tidak banyak fitur yang ditawarkan. Motor ini masih menggunakan panel instrumen analog dan lampu halogen di setiap sisinya. Bahkan di bagian pelek masih menggunakan jari-jari dan pengereman tromol di depan maupun belakang.

Honda Wave Alpha Limited Edition 110

Mengenai mesinnya Honda Wave Alpha Limited Edition dibekali dapur pacu 110 cc yang menghasilkan daya 8,2 Hp di 7.500 rpm dan torsi 8,4 Nm di 5.500 rpm. Disebutkan mesin tersebut dapat memberikan akselerasi yang baik di kecepatan bawah hingga menengah. Dengan demikian dapat fokus pada penghematan bahan bakar yang menjadi nilai jual motor tersebut.

   Baca Juga; Komunitas Honda Rebel Gelar Pemilihan Ketua Umum Periode 2021-2023

Perihal Harga, Honda Wave Alpha Limited Edition 110 dijual dengan harga VND 18.390.000. Jika dikonversikan maka setara dengan Rp 11,4 jutaan saja.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id