Dealer Yamaha Mekar Motor Hadirkan YZF-R15 Livery 60th Grand Prix

Dealer Yamaha Mekar Motor Hadirkan YZF-R15 Livery 60th Grand Prix

 

Yamaha meluncurkan Livery 60th Anniversary World Grand Prix pada All New Aerox dan MX-King 150. Padahal di beberapa negara justru model sport yang mendapatkan livery tersebut. Uniknya di Indonesia, Dealer Yamaha Mekar justru yang menghadirkan livery tersebut pada YZF-R15.

Hal ini diketahui pertama kali lewat akun Instagram yamaha_mekarmotor yang mengunggah gambar livery tersebut pada YZF-R15. Livery yang disematkan pun sangat mirip seperti yang diluncurkan pada pasar global. Mulai dari tampilan merahnya hingga speed block yang memberikan identitas Yamaha Racing Team.

   Baca Juga: VIDEO: Tes Jarak Yamaha NMax 155 Connected/ABS Pas Bensin Kedip

"Semakin menawan dan gagah bagi penikmat motorsport, Yamaha R15 Livery 60Th Anniversary hadir di Yamaha Mekar Motor, dengan cat berkualitas pabrikan yang selalu memberikan kesan berbeda untuk brosis! Kalian bisa dapatkan Yamaha R15 WGP Livery 60th Anniversary hanya di Mekar Motor," tulis kepsyen di unggahan Instagram tersebut.

Yamaha R15 World Grand Prix 60th Anniversary

OtoRider pun berusaha menanyakan kepada Barkah selaku Kepala Cabang Yamaha Mekar Motor. Namun hingga berita ini ditulis, belum terdapat keterangan resmi mengenai motor tersebut. Sehingga detail seperti harga dan jumlah unit yang tersedia belum dapat diketahui.

   Baca Juga: Honda Supra 110 Masih Dijual di Vietnam Dengan Harga Rp 11 Jutaan!

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Yamaha Indonesia Motor Mfg meluncurkan livery yang sama pada All New Aerox dan MX-King 150. Livery ini memang cukup legendaris karena digunakan pada World Grand PRix sejak 1961. Sejak saat itu, Yamaha sukses mencatatkan 511 kemenangan di berbagai level keuaraan hingga 2020.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id