Mejeng di GIIAS, Honda CB150X Baru Bisa Diterima Konsumen Akhir Tahun 2021

Mejeng di GIIAS, Honda CB150X Baru Bisa Diterima Konsumen Akhir Tahun 2021
Minggu, 14 November 2021 12:00
Brian

Honda CB150X secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa hari lalu. Motor yang saat ini mejeng di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 itu dijual dengan rentang harga Rp 32-35 juta. Lantas kapan kira-kira konsumen bisa menerima unit motornya?

THomas Wijaya selaku Marketing Direktur PT AHM menyebutkan distribusi unit dan harga resmi Honda CB150X akan dilakukan bulan depan. Artinya perlu menunggu lebih kurangnya selama satu bulan untuk menerima motor baru tersebut. Sementara untuk pemesanan, konsumen bisa melakukannya sejak motor diluncurkan.

   Baca Juga: VIDEO: Keeway SCR 250V, Lebih Ganteng dari V250 FI? - First Impression | OtoRider

"Terkait dengan bsia pesan dan dapat motornya, untuk pemesanan sudah bisa dilakukan mulai hari ini juga. Baik di GIIAS maupun di jaringan kami di INdonesia. Kapan bisa dapat motornya itu di akhir tahun, jadi bulan depan konsumen bisa dapat motornya," ujar Thomas Wijaya di Serpong, Tangerang, saat peluncuran Honda CB150X, Jum'at (12/11) lalu.

Honda CB150X

"Harga pastinya juga akan diberikan bulan depan karena konsumen juga baru dapat di bulan depan. jadi harga Rp 32-35 juta itu masih kisaran, tapi sudah patokan DKI Jakarta," lanjut Thomas.

   Baca Juga: VIDEO: Suzuki Gixxer SF 250 2021, Mending Beli atau Enggak? - First Impression | OtoRider

Sebagai tambahan informasi, Honda CB150X merupakan pengembangan dari Hodna CB150R Streetfire yang awal tahun ini diluncurkan. Perbedaannya pada Honda CB150X memiliki gaya yang lebih cocok untuk perjalanan jarak jauh. Dimulai dari setang yang lebih tinggi, suspensi yang lebih panjang, hingga windshield yang juga tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.