Honda CB150X Inden di Jawa Barat, Sudah Terpesan 50 Unit!

Honda CB150X Inden di Jawa Barat, Sudah Terpesan 50 Unit!
Minggu, 26 Desember 2021 10:00
Brian

Honda CB150X menjadi motor yang paling banyak dibicarakan di akhir tahun 2021 ini. Motor yang satu ini pun telah diluncurkan secara regional untuk konsumen Jawa Barat. Uniknya, motor ini telah mendapatkan pemesanan di Jawa Barat sebanyak 50 unit.

Hal tersebut disampaikan oleh Lerri Gunawan selaku Chief Operating Officer PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer Honda di Jawa Barat. Menurut Lerri sampai diluncurkannya motor Honda CB150X secara regional Jawa Barat pada Kamis (23/12) kemarin telah terdapat 50 unit terpesan. Di sisi lain terdapat ratusan konsumen yang berminat namun ingin melihat bentuk motornya terlebih dahulu.

   Baca Juga: Didominasi Merah, Vespa Elettrica RED Hadir Di EICMA 2021

"Kalau bicara permintaan saya cukup kaget terhadap Honda CB150X, permintaannya sampai sekarang sudah terdapat 50 inden. Kurang lebih terdapat 200 konsumen yang ingin lihat dahulu barangnya. Target kami angka penjualan di 250 unit per bulan, saya yakin angka ini tercapai dengan bantuan media untuk mengedukasi masyarakat nanti," ujar Lerri dalam konferensi pers secara daring.

Honda CB150X

Lerri meyakini Honda CB150X dapat memiliki pasar yang lebih besar lagi. Terutama jika unitnya sudah tersedia di seluruh dealer di Jawa Barat. Namun semuanya tergantung dengan kondisi pandemi yang semakin membaik.

   Baca Juga: Viral Satpol PP DIY Pakai Kawasaki Ninja ZX-25R untuk Pengawalan

"Terkait CB150X kita harapkan setiap bulan bisa terjual 250 unit per bulannya, tapi kami yakin angka penjualannya bisa lebih besar lagi jika unitnya sudah dapat tersedia di seluruh Jawa Barat," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.