Alberto Puig Beberkan Sosok Marquez, Pedrosa, Stoner, dan Lorenzo

Alberto Puig Beberkan Sosok Marquez, Pedrosa, Stoner, dan Lorenzo

 

Manager Tim Repsol Honda, Alberto Puig telah bekerja sama dengan beberapa nama pembalap besar. Sebelumnya, Puig pernah bersama dengan Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo. Kini, ia pun tengah menangani Marc Marquez yang merupakan rider andalan Repsol Honda.

Berbekal pengalamannya itu, Puig pun membeberkan sosok dari nama-nama tersebut. Menurutnya, mereka merupakan para pembalap yang sangat spesial serta dibekali dengan bakat alami.

   Baca Juga: Punya Kemiripan, Rangka Honda CB150X dan CB150R Streetfire Sama?

"Marc Marquez adalah pembalap yang sangat spesial. Dia pembalap yang lengkap, kuat, memiliki potensi besar, intuitif, dia berani. Pedrosa memiliki bakat bawaan untuk motor, seperti halnya Stoner yang memiliki bakat alami. Kami bertemu Lorenzo di saat yang buruk ketika dia tidak memahami motornya, tetapi dia adalah pembalap yang sangat spesial. Mereka semua memiliki sesuatu yang istimewa," ujar Puig dikutip dari PaddockGP.

Marc Marquez

Puig menambahkan keempatnya merupakan generasi pembalap yang tak lagi ada saat ini. Ia bahkan menyebut mereka adalah pembalap yang sangat istimewa. Puig pun mengaku banyak belajar dari pembalap tersebut.

   Baca Juga: Honda Winner X Dapat Pembaruan, Kini Berlimpah Fitur

"Semua pembalap yang pernah bekerja sama dengan saya adalah pembalap yang sangat brilian, generasi pembalap yang, menurut pendapat saya, tidak ada saat ini. Mereka adalah pembalap yang sangat istimewa, dengan banyak kepekaan untuk memimpin, memahami, mengendarai motor. Dan kenyataannya adalah ketika Anda bekerja dengan pembalap di level ini, Anda belajar dari mereka," jelas Puig.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id