Honda GL1800 Gold Wing Baru Diluncurkan, Banyak Fitur Canggih!

Honda GL1800 Gold Wing Baru Diluncurkan, Banyak Fitur Canggih!

 

Honda GL1800 Gold Wing terbaru telah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk pasar Indonesia. Motor seharga Rp 1,1 miliar ini memiliki banyak fitur canggih yang jarang hadir pada produk lainnya. Apa saja teknologi canggih yang ditawarkan motor besar berkapasitas 1.800 cc itu?

Dimulai dari depan, Honda GL1800 Gold Wing dibekali pencahayaan berteknologi LED di semua sisinya mulai lampu utama, lampu sein, hingga lampu rem. Kemudian di bagian kemudi terdapat layar berukurang 7 inci yang dapat dikoneksikan dengan Android atau iOS. Di layar ini tersedia banyak fitur canggih yang dapat disetel, seperti 4 mode berkendara, Honda Selectable Torque Control, Hill Start Assist, dan Cruise Control.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan MT-15 Livery MotoGP 2021, Harga Rp 28 Jutaan

Masih di bagian kemudi, Honda GL1800 Gold Wing memiliki dua slot USB charger untuk mengisi gawai pintar pengendara. Kemudian terdapat tombol di sebelah kiri yang dapat mengatur ketinggian windscreen secara elektrik. Sementara itu motor besar ini memiliki fitur auto-cancel saat menggunakan lampu sein.

Honda GL1800 Gold Wing 2021

Beralih ke belakang, Honda GL1800 Gold Wing memiliki ruang penyimpanan yang cukup banyak. Pada bagian top box terdapat ruang penyimpanan sebesar 61 liter, sementara di bagian sisinya terdapat bagasi masing-masing sebesar 30 liter. Honda memberikan sistem Smart Key untuk dapat membuka dan mengunci bagasi, sehingga lebih aman dan mudah.

   Baca Juga: Perbandingan Fitur Yamaha Vixion R dan MT-15, Lebih Banyak Mana?

Honda GL1800 Gold Wing terbaru ini hadir dalam pilihan warna Candy Ardent Red saja. Dengan segala  kecanggihannya, motor besar ini dibanderol senilai Rp 1.147.500.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak alias on the road DKI Jakarta. 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id