Yamaha Luncurkan MT-15 Livery MotoGP 2021, Harga Rp 28 Jutaan

Yamaha Luncurkan MT-15 Livery MotoGP 2021, Harga Rp 28 Jutaan

 

Yamaha melalui India Yamaha Motor Pvt Ltd meluncurkan MT-15 edisi livery MotoGP di pasar roda dua India. Motor ini pun dibalut dengan warna senada YZR-M1 tunggangan Fabio Quartararo di balapan MotoGP musim 2021. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari motor ini dan berapa banderol harganya?

Secara desain, balutan livery khas tim balap Monster Energy Yamaha MotoGP terlihat di beberapa bagian bodi MT-15. Hal tersebut di antaranya terlihat pada bagian tangki serta shroud-nya. Selebihnya, kelir hitam mendominasi di seluruh bodi motor.

   Baca Juga: Jelang MotoGP Inggris 2021, Berikut 4 Nama Pembalap Tim Yamaha

Yamaha MT-15 edisi MotoGP, dikutip dari IndianAutosBlog, tak mengalami ubahan di area mesin. Motor ini masih mengandalkan dapur pacu berkapasitas 155 cc, satu silinder, Variable Valve Actuation (VVA) dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 18,5 PS pada 10.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 8.500 rpm.

Yamaha MT-15 MotoGP India dan MT-15 Indonesia

Jika diperhatikan, terdapat sejumlah perbedaan antara Yamaha MT-15 di India dan Indonesia. Perbedaan tersebut di antaranya adalah suspensi depan, desain pelek, pijakan kaki pembonceng, pegangan belakang, bentuk spakbor depan, dan penyematan mud guard. Selain itu, Yamaha Indonesia juga belum menghadirkan livery MotoGP pada produk tersebut.

   Baca Juga: Cara Ikutan OtoRider MAXICamp dan Dapatkan Hadiah Menarik!

Bicara soal harga, Yamaha MT-15 edisi MotoGP dipasarkan di India seharga INR 1,47.900 atau sekitar Rp Rp 28,6 jutaan. Sementara itu, MT-15 di pasar Indonesia dibanderol sebesar Rp 37.455.000 on the road Jakarta. Di Tanah Air, motor ini hanya tersedia dalam balutan warna Metallic Blue serta Metallic Dark Grey saja.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id