Honda Kembali Hadirkan Safety Riding Lab Ke-4 di Indonesia

Honda Kembali Hadirkan Safety Riding Lab Ke-4 di Indonesia
Selasa, 7 Desember 2021 14:00
Brian

Komitmen Honda dalam mendukung kampanye keselamatan berkendara di Tanah Air terus diwujudkan. Kali ini Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) meresmikan Safety Riding Lab Astra Honda keempat di Indonesia. Fasilitas ini dibangun di salah satu sekolah binaannya yakni SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Safety Riding Lab Astra Honda ini hadir untuk mendukung kegiatan edukasi keselamatan berkendara. Fasilitas ini akan dimanfaatkan sebagai wadah edukasi keselamatan berkendara bagi generasi muda, khususnya di Jawa Timur. Maryanto selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen pun mengungkapkan rasa syukurnya.

   Baca Juga: Hasil Tes Akselerasi Honda Forza 250 2021, 100 Km/Jam Cuma 15 Detik!

“Kami sangat senang Safety Riding Lab hadir di sekolah kami. Dengan adanya Safety Riding Lab Astra Honda, para siswa dapat semakin optimal mempraktikkan cara berkendara yang aman dan nyaman, sekaligus menginspirasi teman sebaya dalam mengampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya,” ujar Maryanto dalam keterangan tertulis.

Yayasan AHM Safety Riding Lab

Sejak 2017, Yayasan AHM telah mengembangkan sarana edukasi dan pembelajaran safety riding bersama dengan SMK Binaan. Saat ini telah terdapat 4 sekolah yang memiliki Safety Riding Lab. Di antaranya SMK Mitra Industri MM2100 Jawa Barat, SMK Walisongo Menes Banten, SMK Panca Abdi Bangsa Sumatera Utara, dan SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Line-Up Yamaha, Harga Masih Stabil (Desember 2021)

“Kami ingin memasyarakatkan keselamatan berkendara di kalangan generasi muda dan Safety Riding Lab Astra Honda kami harapkan menjadi salah satu sudut yang punya daya tarik bagi siswa untuk beraktivitas. Peresmian ini harus dilanjutkan dengan aktifitas menarik bagi siswa dan kami pun akan kembangkan sarana kompetisi antar Safety Riding Lab. Tujuan utamanya melahirkan sebanyak mungkin duta muda kreatif di bidang keselamatan berkendara,” ucap Ahmad Muhibbuddin, Ketua Yayasan AHM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.