Yamaha All New R15 Meluncur, Model Lama Masih Dijual?

Yamaha All New R15 Meluncur, Model Lama Masih Dijual?
Selasa, 7 Desember 2021 13:00
Brian

Yamaha All New R15 merupakan generasi terbaru sebagai pengganti YZF-R15 V3 yang telah hadir selama beberapa tahun belakangan. Versi terbarunya mendapatkan beberapa ubahan, baik dari segi tampilan dan fitur. Pertanyaannya, apakah model lama atau YZF-R15 V3 masih dijual?

Berdasarkan pantauan dari website resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), masih terdapat pilihan YZF-R15 V3. Padahal di situs yang sama, telah tersedia Yamaha All New R15 terbaru lengkap dengan varian R15M. Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation YIMM pun menjawab pertanyaan tersebut. 

   Baca Juga: Hasil Tes Akselerasi Honda Forza 250 2021, 100 Km/Jam Cuma 15 Detik!

"Masih (jual YZF-R15 V3), sesuai dengan kondisi stock di masing-masing dealer," ujar Anton singkat ketika dihubungi OtoRider. Sementara saat ditanyakan mengenai produksi YZF-R15 V3, hingga berita ini ditulis Anton belum menjawab.

Yamaha All New R15 Connected dan All New R15 Connected-ABS

Yamaha Indonesia memang kerap menjual beberapa produk model lama meskipun sudah meluncurkan motor generasi terbaru. Seperti contohnya belakangan ini Yamaha NMax dan Aerox lama tetap dijual dan tampil di situs resmi mereka. Kala itu Anton mengatakan, NMax dan Aerox lama tetap dijual karena masih terdapat permintaan dari konsumen dan stoknya disesuaikan.

   Baca Juga: Hasil Tes Akselerasi TVS Callisto, Tak Capai 100 Km/jam?

Sebagai tambahan informasi, Yamaha YZF-R15 V3 dijual dengan harga Rp 37.405.00 untuk on the road DKI Jakarta. Sementara All New R15 Connected dijual Rp 38,9 juta untuk on the road DKI Jakarta. Kemudian All New R15M Connected-ABS Rp 43,5 juta dan All New R15M Connected-ABS WGP 60th Rp 44,1 juta on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.