Quartararo: Saat Saya Di Trek, Saya Hanya Ingin Berjuang untuk Menang

Quartararo: Saat Saya Di Trek, Saya Hanya Ingin Berjuang untuk Menang
Selasa, 7 Desember 2021 10:15
Thio Pahlevi

Fabio Quartararo berhasil mengamankan gelar juara dunia MotoGP 2021. Pembalap Monster Energy Yamaha itu tampil konsisten sepanjang musim dan mampu mengumpulkan total 278 poin serta 10 podium. Meski menunjukkan performa impresif, pembalap bernomor 20 ini tak ingin cepat merasa puas.

Jelang MotoGP 2022, Quartararo mengaku bakal terus berlatih keras guna menjaga performanya. Selain itu, rider asal Prancis ini juga mengklaim telah memiliki tujuan jelas di balapan mendatang.

   Baca Juga: Hasil Tes Akselerasi Honda Forza 250 2021, 100 Km/Jam Cuma 15 Detik!

"Dari tanggal 16 (Desember), saya akan benar-benar mulai berlatih dengan sangat, sangat keras. Saya memiliki agenda yang jelas dan saya tahu betul apa yang saya inginkan untuk tahun depan. Saya memiliki motivasi lebih dari tahun 2021," jelas Quartararo dikutip dari PaddockGP.

Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo

Mengawali debut di kelas MotoGP pada 2019 bersama Petronas Yamaha, perjalanan karir Quartararo terus mengalami peningkatan. Usai dua musim di tim satelit Yamaha, Quartararo kemudian naik ke tim pabrikan untuk bertukar posisi dengan Valentino Rossi.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha R15 Baru, Pakai Livery GYTR VR46

"Semua momen sulit dan tekanan ini telah mengajari saya banyak hal untuk masa depan. Ketika saya berada di trek, saya turun untuk menang, bukan untuk masuk lima besar, dan tidak ada orang yang bisa membuat saya tidak stabil," ujar Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.