Honda Kirim Undangan Launching Motor Baru, Mungkinkah Vario 160?

Honda Kirim Undangan Launching Motor Baru, Mungkinkah Vario 160?
Minggu, 7 November 2021 14:00
Brian

Astra Honda Motor telah dipastikan untuk meluncurkan produk motor baru. Selain lewat konfirmasi pabrikan sayap mengepak beberapa waktu lalu, kali ini undangan peluncuran produknya resmi dilayangkan ke redaksi OtoRider. Kira-kira apa produk terbarunya?

Undangan tersebut memang hanya bertajuk "Undangan Press Conference". Namun badan undangan tertulis mengenai pengenalan produk baru sepeda motor Honda. Sayangnya mengenai detail dari motor baru ini tidak dijelaskan dalam undangan tersebut.

   Baca Juga: Dijual Rp 60 Juta, Intip Spesifikasi Vespa Sprint 150 10th Anniversary

Undangan tersebut disiapkan pada Jum'at 12 November 2021 mendatang. Acara berlangsung mulai pukul 10.00-11.00 WIB yang berlangsung di The Springs Club - Summarecon Serpong. Dengan adanya lokasi ini, mengartikan acara berlangsung bukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Honda Vario Series

Mengenai produk motor baru dari Honda tentu masih menjadi tanda tanya besar. Bahkan Ahmad Muhibbuddin enggan memberikan komentar saat ditanyakan mengenai produk baru tersebut. Namun beberapa gosip belakangan ini memprediksi bahwa produk motor baru tersebut adalah Vario 160. 

   Baca Juga: 10 Tahun Di Tanah Air, Piaggio Indonesia Beri Voucher Ratusan Juta

"Wah susah jawabnya ini. Yang pasti akan ada kejutan buat pecinta Honda. Nanti kita saksikan bareng-bareng ya," ujar Muhib singkat saat dihubungi oleh OtoRider beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.