10 Tahun Di Tanah Air, Piaggio Indonesia Beri Voucher Ratusan Juta

10 Tahun Di Tanah Air, Piaggio Indonesia Beri Voucher Ratusan Juta

 

PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus bagi para pelanggannya. Hal tersebut dihadirkan dalam rangka perayaan 10 tahun PT Piaggio Indonesia di Tanah Air serta wujud apresiasi atas dukungan dan kecintaan tiada henti dari pasar di Indonesia. Lantas, apa saja yang ditawarkan?

PT Piaggio Indonesia memformulasikan penawaran khusus untuk pelanggan setia dari 4 merek ternama di bawah naungannya, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Nantinya, setiap pembelian unit dari 4 merek tersebut bakal mendapatkan voucher senilai hingga ratusan juta rupiah.

   Baca Juga: Cara Memilih Jas Hujan yang Benar Sesuai Anjuran Safety Riding

Untuk Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp 10.010.000. Sementara itu, bagi para pencinta adrenalin serta kendaraan berperforma tinggi, setiap pemilik baru Aprilia dan Moto Guzzi berhak menikmati voucher senilai hingga Rp 100.000.000.

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition

Setiap konsumen juga dapat menikmati merchandise eksklusif tambahan sebagai bagian dari program hadiah dengan pembelian. Selain itu, PT Piaggio Indonesia menawarkan paket perawatan khusus untuk suku cadang dan servis kepada para pengguna setia Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi.

   Baca Juga: Honda ADV 150 Jadi Skutik Resmi Ajang IATC dan WSBK Mandalika

"Kami, PT Piaggio Indonesia, sangat bangga telah melayani pelanggan kami di Indonesia selama 10 tahun dan sangat bersemangat untuk terus melanjutkan pelayanan ini. Oleh karena itu, mewakili PT Piaggio Indonesia dan Piaggio Group, izinkan saya mengucapkan terima kasih Indonesia, kalian adalah negara indah yang penuh dengan orang-orang yang luar biasa. Perjalanan menakjubkan di negara ini akan terus berlanjut!" kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dalam perayaan ini, PT Piaggio Indonesia juga menghadirkan PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition, secara eksklusif dengan harga Rp 60 juta on the road DKI Jakarta. Guna semakin meningkatkan gaya yang elegan, PT Piaggio Indonesia menyediakan helm dengan warna senada, dijual terbatas dan terpisah dari unit.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id