Honda Luncurkan Motor Baru Pekan Depan, Mungkinkah PCX 160?

Honda Luncurkan Motor Baru Pekan Depan, Mungkinkah PCX 160?
Minggu, 31 Januari 2021 13:00
Brian

PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan undangan mengenai peluncuran produk motor terbarunya. Dengan adanya undangan ini, menjadikan produk kedua yang diluncurkan pada tahun 2021. Lantas kira-kira model apa yang akan diluncurkan oleh pabrikan berlambang sayap merah itu?

Kehadiran produk baru dari Honda pertama kali diketahui melalui sebuah undangan yang masuk ke email Redaksi OtoRider. Undangan tersebut memiliki judul 'Undangan Virtual Press Conference dan Test Ride'. Sayangnya tidak dijelaskan secara rinci mengenai produk yang akan diluncurkan oleh AHM.

   Baca Juga: Bisakah Pengendara Tertib Lalu Lintas dengan Tilang Elektronik?

Virtual Press Conference sendiri akan berlangsung pada Jum'at, 5 Februari mendatang pada pukul 13.30 WIB. Kemudian pelaksanaan test ride akan berlangsung pada Senin, 8 Februari 2021. Seperti sebelumnya, test ride akan dilakukan di Astra Honda Motor Safety Riding Center, Cikarang, Jawa Barat.

All New Honda PCX 160

Mengenai produknya, belakangan ini Honda kerap digosipkan dengan PCX 160. Kemungkinan produk ini meluncur di Indonesia pun semakin diperkuat dengan kehadiran PCX 160 di Jepang dan Thailand. Namun sejauh ini masih belum terdapat konfirmasi apapun dari pihak Honda.

   Baca Juga: VIDEO: Motor Listrik United T1800 2021 - Test Ride Harian | OtoRider

Sebagai tambahan informasi, PCX 160 yang diluncurkan di Thailand dibekali mesin 156 cc, eSP+, satu silinder, 4-katup, 4-Tak. Mesin tersebut menghasilkan tenaga hingga 15,8 PS di 8.500 rpm dan torsi 15 Nm pada 6.500 rpm. Di negeri gajah putih, motor tersebut dibanderol sekitar Rp 42,9 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.