Honda Monkey x Hot Wheels Rilis Di Thailand, Cuma 150 Unit!

Honda Monkey x Hot Wheels Rilis Di Thailand, Cuma 150 Unit!

 

Honda Cub House di Bangkok, Thailand, menghadirkan edisi terbatas yang menggabungkan Honda Monkey dengan replika die-cast Hot Wheels. Uniknya motor ini hadir secara terbatas dan hanya ada di pasar Thailand. Kabarnya Honda Monkey x Hot Wheels hanya tersedia dalam 150 unit saja.

Dilansir dari RideApart, Honda Monkey x Hot Wheels menggunakan desain livery ikonik perusahaan mainan berwarna biru dengan api oranye. Sementara logo Hot Wheels menghiasi tangki bahan bakar dengan serat karbon. Penutup samping juga dibaut dengan serat karbon, hanya saja dilapiskan cat oranye.

   Baca Juga: Ragam Pilihan Motor Matic Di Bawah Rp 17 Jutaan, Ada Apa Saja?

Uniknya setiap motor yang diproduksi khusus ini memiliki nomor seri dan stiker Hot Wheels di bagian atas tangki bahan bakar. Selain hiasan kosmetik dan komponen serat karbon, spesifikasinya masih sama seperti Honda Monkey yang dipasarkan saat ini. Honda Cub House juga memberikan beberapa aksesoris edisi khusus setiap pembeli Honda Monkey x Hot Wheels ini.

Honda Monkey x Hot Wheels

Aksesoris yang diberikan di antaranya gantungan kunci berukir dengan tag nomor 1 hingga 150. Tentunya gantungan kunci ini menjadi identitas penanda motor produksi spesial tersebut. Menariknya lagi setiap pembelian motor Honda Monkey x Hot Wheels mendapatkan satu set koleksi mainan mobil berjumlah 72 unit.

   Baca Juga: Tiga Produk Motor Viar Hilang Dari Situs Resmi, Berhenti Dijual?

Bonus terakhir adalah Hot Wheels membuatkan helm edisi khusus dengan motif yang menjadi ciri khasnya. Untuk mendapatkan itu semua, Honda Monkey x Hot Wheels Limited Edition dibanderol seharga 139.900 Baht. Jika dikonversikan, angka tersebut setara dengan Rp 60,4 jutaan.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id